Ku Terdiam Mengikuti Kontes Lagak dan Lagu

25 Oct

MALIQ & D’ESSENTIALS
Terdiam

mataku terus tertuju padamu
saat kulihat dirimu tersenyum
ingin aku menyapa
namun ku terdiam tak kulakukan

mungkinkah kau pun juga begitu
tahu kau masih malu mungkin
sungguh ingin ku sapa
namun ku terdiam tak kulakukan

apakah kau rasakan
getaranku pada dirimu
ku hanya duduk terdiam
menunggu untuk tahu namamu

ku menunggu untuk tahu namamu
namun ku terdiam tak kulakukan

apakah kau rasakan
getaranku pada dirimu
ku hanya duduk terdiam
menunggu untuk tahu namamu

mataku terus tertuju padamu
inginku sapa dirimu
namun ku masih malu tuk hampiri dirimu
diriku terdiam, aku menunggu, aku terpaku

Foto ini diikutsertakan pada kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp

18 Responses to “Ku Terdiam Mengikuti Kontes Lagak dan Lagu”

  1. TUKANG CoLoNG October 26, 2010 at 12:32 am #

    oh jadi ini toj foto yg dipake di profil…haha

    • Asop October 26, 2010 at 2:21 pm #

      Iya, jadi tahu aslinya.😆

      • Fahmi October 27, 2010 at 5:56 pm #

        loh kok foto cow yg di belakang kaya kamu sop?
        *kacamatanya..

        hehee

        • nadiafriza October 28, 2010 at 12:36 pm #

          wah, fitnah lebih kejam daripada pembunuhan ini😀

  2. Miftahgeek October 26, 2010 at 12:53 pm #

    gubrak, di blur😀

  3. Masbro October 26, 2010 at 2:30 pm #

    Ternyata photo profilnya selama ini menyimpan cerita..
    Wah wah, hebat..Kayak detektip aja;
    Semoga sukses Mbak..

  4. Deden Hf October 26, 2010 at 3:06 pm #

    beeuh, lagunyaaaa..🙂
    mantaph.

  5. Mbah Jiwo October 26, 2010 at 3:25 pm #

    foto unggulan keluar juga hihihi

    • nadiafriza October 28, 2010 at 12:47 pm #

      hehe, iya nih mbah, baru ada idenya kemaren😀
      doain menang ya mbaah🙂 aamin

  6. fitrimelinda October 26, 2010 at 6:48 pm #

    siapa kah itu yang dibelakang???😛

  7. adizone23 October 26, 2010 at 7:32 pm #

    siapa yang jepret fotonya ???
    Muantapp hasilnya

    Semoga Menang ya,,,

  8. Tim BlogCamp October 26, 2010 at 8:15 pm #

    Terima kasih atas partisipasi sahabat pada Kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp.
    Akan dicatat sebagai peserta.

    Salam hangat dari Posko BlogCamp Di Jombang

  9. justarcher October 27, 2010 at 12:09 am #

    semoga juara deh hehe

  10. achoey October 27, 2010 at 8:14 am #

    moga menang ya dik🙂

  11. maminx October 27, 2010 at 11:42 am #

    Wes ini ya foto asli / lengkap nya yg dipake di profile pics “Hey It’s Me”, hehe.

    Lagu MALIQ & D’ESSENTIALS mah emang mantep mantep, termasuk “Terdiam” satu ini

    Moga menang di kontes lagak dan lagu nya deh, amin..

  12. nh18 October 27, 2010 at 9:32 pm #

    Setelah ada stempel hijau dari panitia
    Juri datang kesini …
    membawa form penilaian
    dan melakukan penelaahan dengan seksama

    salam saya

  13. genksukasuka November 3, 2010 at 11:17 am #

    smga mnang yh
    salam GSS

  14. ImUmPh November 14, 2010 at 10:10 pm #

    semua orang bukan ngomeng lagunya, tapi ngomeng foto-nya :ngakak😀
    iya bener baru tahu keseluruhan fotro itu, ternyata di”crop” soalnya ada si ehem ehem. akakakaka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: