Kisah Sukses Bersama Sangobion

27 Sep

Percaya deh, ini bukan postingan berbayar. Postingan ini dibuat atas dasar kepuasan pelanggan terhadap produk yang digunakan. Sudah sering kita mengumpat produsen saat apa yang kita dapat tidak sesuai dengan janji-janji manis mereka. Berarti tidak ada salahnya kan kita berterimakasih jika kita puas menggunakan produk mereka?

Kisah sukses ini berlangsung selama bulan ramadhan kemarin. Sudah beberapa kali saya ceritakan (untuk membaca cerita terakhir klik disini), bahwa haemoglobin darah saya turun naik seperti remaja labil, tidak stabil. Dan sayangnya, saya bukan tipe orang yang senang minum vitamin ataupun zat penambah darah.

Tapi saat ramadhan kemarin, terpaksa saya asupi dengan Sangobion. Karena terakhir kali cek darah beberapa hari sebelum puasa pertama (klik disini), haemoglobin saya hanya 10.4. Itu kadar oksigen terendah dalam darah saya yang pernah tercatat dalam sejarah *halah*.

Masih ingat betapa lemas dan pucatnya saya saat puasa tahun lalu karena kekurangan gizi tersebut (kalau menurut istilah ibu saya). Bahkan saat tidak puasa pun saya sering pusing karena terlalu sering begadang. Tapi.. saat puasa kemarin, saya tidak mengalangi hambatan yang berarti. Tanpa lemas, pusing, bahkan lapar yang berlebihan (kalau yang ini jujur saya bingung kenapa). Padahal begadang jalan terus, bahkan saya baru tidur setelah adzan subuh.

Sekarang ramadhan sudah berakhir dan saya sedang puasa syawal, sayangnya tanpa bantuan sangobion. Terpaksa saya putuskan hubungan karena saya tidak mau ketergantungan, walaupun saya tau tidak ada zat adiktifnya. Hari ini puasa syawal kedua setelah sebelumnya puasa ganti 7 hari dan saya sedikit merasa pusing. Nah loh.

44 Responses to “Kisah Sukses Bersama Sangobion”

  1. anintya September 27, 2010 at 9:42 pm #

    Gw tiap bulan harus minum sangobion lho..
    Emang bisa ketagihan ya nad?
    Soalnya darah rendah gw sering kumat, heu

  2. TUKANG CoLoNG September 27, 2010 at 9:57 pm #

    aku juga kalo mau donor darah, seminggu sebelumnya rutin makan obat penambah darah. biar bs donor, tiga hari setelahnya juga. abis itu gag lagi. kayak yg kamu bilang, biar gag ketergantungan.:)

    • nadiafriza September 28, 2010 at 9:06 am #

      bener banget Svk😀 rahasianya emang di vitamin penambah darah apapun mereknya (baca disini). dulu gw mau2nya aja dibohongin deh harus makan sayur, banyak olahraga, jangan kebanyakan makan daging hahaa

      • TUKANG CoLoNG September 28, 2010 at 9:40 pm #

        itu sih penting tapi vitamin jadi katalisnya..:)

  3. adizone23 September 27, 2010 at 10:16 pm #

    saya belum pernah yang namanya minum sangobion… seumur – umur cuma vitacimin yang sering diminum (eh, dimakan..) 😀🙂😀

  4. 'Ne September 27, 2010 at 10:18 pm #

    wah kok sama ya nasibnya hehe.. saya malah pake tiap bulan pas dateng bulan aja sih😀 itu juga kalo pusing banget dan pernah sempet mau pingsan karena emang darah rendah banget dan kurang darah juga😀 selain itu sih gak minum..

  5. Zen September 27, 2010 at 10:38 pm #

    “Bahkan saat tidak puasa pun saya sering pusing karena terlalu sering begadang.”

    sepertinya sudah menjadi ciri khas kebanyakan blogger..
    he😀

  6. Acacicu September 27, 2010 at 11:34 pm #

    Belum pernah pengalaman minum sangobion; Tapi info yang menarik,,Jadi kalau sewaktu waktu butuh akan saya praktekkan,,hehe;

  7. arman September 28, 2010 at 1:54 am #

    udah boleh jadi PR nya sangobion…hehe

  8. Kojack September 28, 2010 at 3:04 am #

    kiri satu botol ke gw…!

    • nadiafriza September 28, 2010 at 9:01 am #

      lah ngelunjak.. gw aja minumnya masih yang 1 strip = 10 kapsul kak :p

  9. Ali Reza September 28, 2010 at 7:34 am #

    Kalau darah, rendah minumlah susu kambing😆 Seriously.

    • nadiafriza September 28, 2010 at 9:03 am #

      errr minum susu sapi aja saya jarang2 mas.. sekarang lebih sering minum susu kedelai soalnya😀

      • Asop September 28, 2010 at 5:22 pm #

        Waduh, minum susu dong…😦
        Mungkin lu bener2 kurang nutrisi..😦
        Mungkin lu ga suka makan hati ya.. “hati” dalam arti “hati ayam” lho ya, bukan “makan hati” ungkapan itu…😆

        • nadiafriza September 28, 2010 at 8:59 pm #

          gw minum susu kedelai 2 kali sehari kok sop :p tapi waktu gw masih minum susu sapi juga udah gitu kok, jadi gw rasa bukan itu alesannya.

          makan daging ayam aja sekarang gw udah eneg, apalagi makan hatinya. tapi emang gw ga pernah suka hati ayam sih

  10. julicavero September 28, 2010 at 8:48 am #

    bahaya kalo kurang darah…harus banyak makan2an yg bergizi tinggi, seimbang dan jangan lupa banyak zat besinya..hehe

  11. kiraitomy September 28, 2010 at 10:10 am #

    wahh, udah dapat fee dari sangobion ni kayaknya.🙂

  12. Fir'aun NgebLoG September 28, 2010 at 10:34 am #

    Mantab sekali dech kisahnya… moga dapat hadiah dari sangobion😀 hehehe

  13. internet | techno blog September 28, 2010 at 11:38 am #

    hehe ya itung2 bantu promosi sangobion mbak🙂
    jangn lupa asupan gizinya juga mbak diperhatikan ^^

  14. hellgalicious September 28, 2010 at 1:08 pm #

    kalo menurut saya sih mending makan makanan yang mengandung zat besi
    seperti ikan, ampela ati, saryuran berwarna hijau juga
    trus kurangi begadang

    • nadiafriza September 28, 2010 at 9:37 pm #

      yang saya lakukan makan ikan + sayuran hijau Hel.. kalau makan ampela ewww

      kurangi begadang? i wish!

  15. Gugun September 28, 2010 at 1:37 pm #

    ada yang senasib juga ya, dulu juga waktu kerja dibulan puasa saya juga minum ini

  16. Nissa Dwi September 28, 2010 at 1:39 pm #

    wah…saya juga suka pake produk ntu…sumpe deh…
    kalo udah minum itu plus pake madu, dijamin fit seharian. puasa aja ndak kerasa cape meski beraktipitas. sip dah.. hihihi….

    salam blogwalking mba…:D

  17. fitrimelinda September 28, 2010 at 2:32 pm #

    wah begitu yah mbak..
    saya blom pernah nyoba konsumsi sangobion sih..

  18. Rossa September 28, 2010 at 2:32 pm #

    saya belom pernah minum sangobion. rasanya kayak apa? :hammer

    • nadiafriza September 28, 2010 at 9:01 pm #

      rasanya kayak darah, kan obat penambah darah :p

      ga deng. ga da rasanya kok. apalagi kalo diminum langsung ditelen. kan dalam bentuk kapsul🙂

  19. usagi September 28, 2010 at 2:46 pm #

    aq gak suka..minum obat kaya gitu..
    pahit..😀
    lebih suka minum telor aja..
    telor pake madu juga bagus..
    daripada obat say..😀

    • nadiafriza September 28, 2010 at 9:03 pm #

      itu bukan obat kok mbak Put, tapi vitamin buatan. jadi (mestinya) emang ga bagus kalo dikonsumsi sering2🙂 walaupun katanya ga da efek samping sih

      saya minum susu tiap hari kok, tapi tetep naik turun haemoglobinnya

  20. desty September 28, 2010 at 5:12 pm #

    Saya “langganan” sangobion setiap bulannya. Harus sangobion, ga bisa suplemen sejenis lainnya. Soalnya kalo ga disuplai sangobion, pas lagi dapet bisa sampai pusing2..🙂

  21. rizal September 28, 2010 at 5:51 pm #

    saya belum pernah donor, pengen juga sih tapi takut ama jarum

  22. Kangus September 28, 2010 at 7:00 pm #

    kalau saya, alhamdulillah tidak ada masalah dengan darah.:mrgreen:

    anyways, semoga sang punya produk memberikan apresiasinya.:mrgreen:

  23. volver September 28, 2010 at 7:34 pm #

    wah bagus itu emang jangan sampai tergantung sama obat, kan obat itu juga racun hehehe *calon dokter sotoy

    eh blogwalking jg yaa

    • nadiafriza September 28, 2010 at 9:06 pm #

      iya mas, oba kalo terlalu banyak dalam tubuh emang ga bagus dan malah bisa jadi racun buat tubuh. tapi kan sangobion bukan obat..?

      tapi setuju sih, jangan dikonsumsi terlalu sering🙂

  24. yohanes angga September 29, 2010 at 2:44 am #

    wew tetep semangat ye….. Nice inpo

  25. r10 September 29, 2010 at 8:34 am #

    kalo puasa coba makan sahur oatmeal dengan lauk secukupnya (kurangi gorengan) dpt membantu mengurangi rasa lapar hingga 11 jam (insya Allah)

  26. nanzzzcy September 29, 2010 at 1:22 pm #

    wah, bener kata arman.. dah cocok jadi PR nya sangobion hehehe..

  27. iwawa September 29, 2010 at 5:26 pm #

    oooooooooooooooooooooooooooooohhh inii tohhh rahasia lo kemaren lolos donor darah..
    huhhhh bilangnya “ga tau gw jg bingung tb2 lolos..”
    hahahhaha
    tapi tetep nad. tidur pagi ga baik… liver lo bisa rusak nanti.. jgn sampe sakit hep A, B apalagi C.. nad..🙂

  28. deady September 29, 2010 at 6:57 pm #

    mending dikonsultasiin ke dokter deh, nad

  29. ●●●ЄЯШЇЙ●●● September 30, 2010 at 9:19 am #

    saya juga sering mengalami darah rendah, tp saya ingin yg alami untuk menambah darah. sering makan sayur, terutama bayam. orang dirumah sebenarnya jg menganjurkan untuk minum sangobion. tp saya tidak mau.:mrgreen:

  30. orange float September 30, 2010 at 10:44 pm #

    saya belum pernah nyobain yang ini biasanya minum merk S*ng***** tapi boleh juga nih referensinya ntar saya cobain ya🙂

  31. takuya October 1, 2010 at 2:44 am #

    kalo buat tambah darah, kenapa g minum darah aja yak? *bletak!* hihihh ^^v

  32. sepri October 6, 2010 at 4:37 pm #

    cobain main futsal or jogging deh….
    dijamin badan seger….habis itu,minum sangobion lagi….hehehehe

  33. Goda-Gado October 7, 2010 at 7:07 pm #

    coba minum madu deh…

  34. widia February 23, 2012 at 8:24 am #

    bener, pusing..capek..ilang minum sangobion

Leave a Reply

