Re-Post: Summer-Course di Belanda GRATIS

6 Apr

Info berikut ini saya dapatkan dari Rizki Pandu Permana, teman sewaktu kuliah di Belanda yang sukses menulis buku ‘Negeri van Oranje’. Buat yang tertarik untuk berangkat ke Belanda GRATIS untuk mengikuti summer course, simak info di bawah ini!

As Dutch people would say… “Veel succes!!”

Punya mimpi merasakan sendiri pengalaman Summer Course di salah satu Universitas terbaik di dunia dan bertemu dengan teman-teman dari mancanegara? Cukup dengan nge-blog kamu bisa mewujudkan impian tersebut.

Nuffic Neso Indonesia untuk kedua kalinya mempersembahkan Kompetiblog Studi di Belanda 2010. Kembali menggandeng dagdigdug kegiatan tahunan ini diharapkan bisa menarik minat lebih banyak blogger untuk ikut serta. Tahun lalu lebih dari 1000 blogger telah mendaftarkan diri untuk mengikuti kompetiblog dan menghasilkan Ina dan Atta yang telah merasakan sendiri pengalaman Summer Course di Utrecht.

Tema yang diusung oleh panitia untuk Kompetiblog 2010 adalah: “Dutch innovation, in my opinion”. [Keterangan tentang tema bisa dilihat disini]. Melalui tema ini panitia mengajak para blogger untuk menuliskan kemajuan ilmu pengetahuan baik ilmu pasti atau ilmu sosial di Belanda termasuk penemuan ilmiah yang berdampak luas bagi dunia / masyarakat. Hal tersebut termasuk inovasi dimana Belanda unggul dan terkenal di bidangnya.

Siapakah yang dapat mengikuti kompetisi ini? Blogger, warga negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia saat mengikuti kompetisi ini, berusia antara 17-35 tahun dan belum pernah menempuh studi di Belanda, serta memiliki blog pribadi. Ketentuan lengkap mengenai tata cara mengikuti Kompetiblog Studi di Belanda 2010 dapat dilihat di Terms and Condition.

Pemenang pertama berhak untuk merasakan pengalaman mengikuti Summer Course di Utrecht University.

Untuk info selanjutnya, kunjungi disini.

Salam,

Aretha Aprilia.
http://www.arethaaprilia.com

= = = = =

Saya copy-paste tok tok dari milis tetangga ya🙂 Selamat mengikuti.. siapa tau bisa sama2 ke Belanda… gratis. Amin!

Sedikit catatan:
Pastikan mendaftar tidak dengan alamat email dari hotmail. Karena saya baru berhasil mendaftar setelah 3 mencoba. Pada percobaan 1 dan 2  tidak tau kenapa email verifikasi tidak sampai2 ke hotmail saya. Setelah sedikit pintar dan mencoba untuk yang ke-3 kalinya dengan yahoo, baru email verifikasi sampai ke inbox dan saya bisa melanjutkan pendaftaran.

Selamat mencoba!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: