dasar wadug

17 Feb

menjawab postingan saya beberapa hari yang lalu (selengkapnya baca disini), berikut ini saya tampilkan timeframe rencana tugas akhir saya.

Timeframe Tugas Akhir

dasar wadug.. bisa2nya saya ngarang jadwal akan lulus juli 2010. kalau dilihat dari grafik diatas, minggu ke-3 februari saya sudah harus melakukan pengolahan data? bisaaa ajaa.. sampai sekarang saya belum melakukan perumusan kriteria yang seharusnya dilakukan dari pertengahan desember 2009 sampai pertengahan januari kemaren. bagaimana bisa.. perusahaan saja salah saya apply. huff

lain proposal, lain kenyataan. yang penting 2 sks A dulu deh hehe

saat ini teman saya sudah berulang kali ketemu dosen pembimbing. bolak-balik ambil data di perusahaan. merevisi proposal tugas akhir. saya? belum ngapa2in lebih tepatnya. sejak terakhir kali presentasi proposal tugas akhir ke dosen penguji

astaga.. kapan lulusnya kalau begini

2 Responses to “dasar wadug”

  1. firmatha February 20, 2010 at 5:26 pm #

    intinya yang penting lulus eheheh

    • nadiafriza February 21, 2010 at 9:24 pm #

      secepatnya dengan nilai bagus aminšŸ™‚

Leave a Reply

