ambisi theme unik

16 Feb

Ambisi saya untuk mempunyai theme unik yang benar2 beda dan tidak standar di blog wordpress saya selalu gagal. Terbentur pada halangan yang dimiliki wordpress dan ataupun komputer saya. Masalah PHP lah.. masalah MySQL lah.. masalah wordpress saya BUKAN yang berbayarlah. Banyak deh.. argh.

Walaupun saya sangat setia pada wordpress, lupakan sejenak saya pernah mendua dengan tumblr dan livejournal *hehe*, masalah theme standar di wordpress benar2 menggelisahkan saya. Pindah ke blogspot? Sama sekali tidak pernah terbersit di benak saya. Nama ‘blogspot’ benar2 mengganggu. Menurut saya yang menganggap penting sebuah nama, sangat tidak sreg untuk mempunyai blog di blogspot. Walaupun blogspot sangat memberikan kemudahan dalam mengganti2 theme.

Wordpress 2.7

Baru saja mendownload WordPress 2.9.1 dari wordpress.org. tetap saja kembali gagal untuk mempunyai theme sesuai keinginan. Saya tidak suka diri saya yang gaptek😐

13 Responses to “ambisi theme unik”

  1. tirta February 17, 2010 at 8:42 pm #

    beli domain pribadi aja, lebih nyaman.
    oia, salam kenal..boleh tukeran link ga??
    maklum, blog baru,harus sering2 promosi.hehe

    • nadiafriza February 18, 2010 at 8:09 pm #

      pengennya juga gitu.. tapi ntar dulu deh. ribet ngurusnya kan
      salam kenal juga🙂 terimakasih sudah comment

  2. Suracman March 13, 2010 at 3:42 pm #

    hahahahahahahaha

  3. jalasutra March 15, 2010 at 1:30 pm #

    kalau beli domain … kita harus maintain website nya khan … mbayar hosting jg 🙂

    • nadiafriza March 20, 2010 at 11:50 am #

      bangun sendiri.. atur sendiri
      harus mau susah deh pokoknya huhe

  4. fajar May 2, 2010 at 2:58 am #

    pake aja hosting dan domain yg gratisan🙂

    • nadiafriza May 8, 2010 at 2:45 pm #

      iya pengennya juga gitu. tapi ntar deh mas.. pikiran saya lagi ga ke blog sekarang2 ini hehe
      makasi yaa

  5. Dion Barus July 31, 2010 at 10:01 am #

    Saya bahkan 2 tahun pake jasa wordpress.com sebelum memutuskan untuk membangun blog sendiri. Memang rumit sih punya blog sendiri tapi lebih enak dan bebas dalam kustomisasi. Walaupun begitu negatifnya sekarang traffic saya hancur-hancur total.

    Memang kalau ingin mengumpulkan banyak traffic sih sebaiknya pakai wordpress.com.

    BTW, nice theme though.

    • nadiafriza July 31, 2010 at 10:36 am #

      umm ini postingan lama. waktu WP masih dikit theme2 bagus nya. sekarang WP udah banyak n sering update theme2 lucu dan baru.. jadi keinginan itu udah ilang pak hehehe

      makasi udah komen ya🙂 salam kenal

  6. unendingdreams August 1, 2010 at 1:41 pm #

    what’s wrong with the name ‘blogspot’?

    • nadiafriza August 1, 2010 at 5:16 pm #

      as if it’s only publishing blog mbak.. with wordpres, you’ll feel likely to be journalis citizens though you also post about personal matters😉

  7. unendingdreams August 2, 2010 at 3:20 pm #

    i see🙂

    • nadiafriza August 2, 2010 at 9:30 pm #

      hehe🙂 it’s all about name mbak. i’m contra Shakespeare when he said “apalah artinya sebuah nama” :p

Leave a Reply

