happy (belated) birthday brother :)

10 Feb

Kadang kala saya merasa kasihan bersalah pada adik saya yang paling kecil, namanya Ekal. Kalau dipikir2 lagi, ekal-lah yang paling tidak merasakan nikmatnya hidup di camp cpi (baca: minas). Apa mau dikata, saya dan keluarga pindah ke bandung saat ekal akan masuk sekolah menengah pertama. Berarti tidak banyak fasilitas2 perusahan yang sempat ekal rasakan. Salah satunya adalah bowling alley.

Saya ingat dulu pertama kali main boling waktu masih sekolah menengah pertama, diajak teman saya Andri, bermain bertiga bersama Ika. Hanya dengan membayas seharga 200 rupiah, kami sudah bisa memainkan 1 game per orang saat itu (saya tidak tahu sekarang berapa biayanya). Sayang sekali boling termasuk permainan yang jarang kami mainkan, karena bowling alley dikuasai anak2 gaul sementara kami hanyalah anak smp.

Bola pertama saya adalah bola 9. Dan itu sudah sangat berat menurut lengan saya. Namun bola 9 adalah bola teringan yang tersedia disana. Jadi saya dan ika harus menabah2kan lengan kami bahwa kami kuat untuk mengangkut bola seberat itu. Sementara andri sudah bermain dengan bola yang lebih berat saat itu.. dengan lemparan spin juga (bahkan sampai sekarang lemparan saya belum spin hehe). Jangan ditanya berapa score pertama saya.. pin ada yang jatuh saja sudah bagus banget haha. Tapi untungnya, seiring berjalannya waktu score saya pecah juga dan bernilai puluhan. walaupun tidak pernah mencapai 3 digit.

Dengan niat mulia ingin memberikan pengalaman pada ekal untuk main boling, maka saya sudah merencanakan sejak januari untuk mentraktir ekal main boling sebagai kado ulang tahun. Tapi apa mau dikata, saya masih belum bisa menngelola keuangan dengan baik sehingga saat ekal ulang tahun kado tersebut belum bisa diberikan. Dan baru bisa direalisasikan tadi sore, setelah kucuran dana bantuan turun (dari langit).

SELAMAT ULANG TAHUN ADIKKU🙂

semoga bisa jadi orang sukses, berguna bagi nusa bangsa, berbakti sama mama papa, dan mencintai keluarga

semoga diterima di jurusan dan universitas yang diinginkan ya dek

i envy guys who are able to play any kind of sports and good at it. bayangkan.. masa baru pertama kali main boling tadi sore dan di game ke-2 ekal sudah bisa mencapai score 123, 3 kali strikes, dan beberapa kali spare :p

i hope you enjoy the games and today brother.. im happy for you🙂

2 Responses to “happy (belated) birthday brother :)”

  1. agoenk70 February 10, 2010 at 9:22 pm #

    Met ultah yah buat ekal adiknya.. btw namanya kaya yang maen di laskar pelangi yah?? hehe… :-p

    • nadiafriza February 10, 2010 at 9:28 pm #

      fotonya beda.. karna beda email ya?

      umm makasih mas.. ntar disampein

      btw itu cuma singkatan dari haikal kok. kalo andrea hirata kan Ikal bukan Ekal hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: