melihat lebih jauh

6 Feb

beberapa postingan2 saya belakangan ini terlalu absurb untuk dibaca. seabsurb pikiran dan hati saya. and i know things wont ever be the same again..

jika melihat tags dalam blog saya berikut ini:

angkot belajar bioskop blog change dosen facebook film holiday hollywood hujan indonesia industri ip ipk jepang jurusan kampus kerja praktek kuliah laporan laptop LG magang mahasiswa mall movie olahraga pabrik pemerintah pendidikan praktikum quote rokok singapur syndrome tidur tugas tugas pendahuluan uas ujian universitas uts video wordpress

dapat dilihat bahwa yang saya ceritakan adalah kejadian2 di kampus. kalau kata teman saya “seolah2 hidup kamu hanya untuk kuliah nad”. kalau kata teman saya yang lain, “kuliah pulang, kuliah pulang ya nad?”.

pada saat kedua teman saya berkomentar seperti itu, saya hanya mengelak, “yah itu kan yang gw ceritain aja.. yang ga gw ceritain kan juga banyak”. tapi kalau mau dipikir2 lagi dan boleh jujur, ternyata kehidupan saya memang seputar kampus dan rumah (dan angkot haha). bahkan saat masih sekolah, saya masih mengenal kehidupan di tempat les (yaelah.. sama aja hehe).

saya berolahraga. saya menonton film (bioskop ataupun dvd). lalu apalagi?

saya jalan? iya.. bersama teman2. and i thanked God to let me have such great times like those.

saya jalan2? tidak juga.. sejak pindah ke bandung, hanya dilakukan bersama keluarga dan itu pun saat libur nasional saja. liburan menarik terakhir kali ke Thailand dan itu dilakukan saat saya masih sekolah menengah pertama.

seperti pada judul postingan saya sebelumnya.. where have i been? tidak ada kegiatan (ekstra) menarik di luar dunia akademis yang telah saya lakukan. bukan berarti saya tidak mensyukuri saat2 yang saya habiskan bersama teman2 dan keluarga saya. tapi.. itu membuktikan bahwa saya terlalu berada dalam zona nyaman saya, terkungkung di dalamnya.

dan saya membenci diri saya untuk itu.

Leave a Reply

