kehilangan yang kita cintai

22 Nov

sudah lama saya tidak mengupdate blog ini. sedih sekali rasanya karena saya masih belum bisa membagi waktu dengan baik di tengah kesibukan saya untuk sedikit meluangkan waktu sejenak dengan menulis sebuah postingan.. maafkan… postingan kali ini saya dedikasikan untuk teman saya aji reno awink.. semoga masih bisa berolahraga sesuai yang dicintai kawan🙂

salah satu hal yang saya takutkan di dunia ini adalah tidak bisa lagi melakukan hal-hal yang saya cintai. bukan tidak bisa melakukan hal tersebut karena alasan waktu misalnya. bukan yang seperti itu.. tetapi benar-benar tidak bisa lagi karena jika dilakukan justru akan membahayakan kesehatan. keterbatasan seperti itu justru yang menyesakkan perasaan dan pikiran kita

sebagai contoh ketiga teman yang telah saya sebutkan diatas. aji dilarang dokter bermain basket for the rest of his life karena cedera kaki yang dialaminya saat bermain basket. reno, seorang teman yang ternyata juga merupakan saudara saya, dilarang dokter bermain tenis selama 1 tahun karena lututnya kekurangan cairan pelumas (maaf saya lupa istilahnya). hal ini juga dideritanya karena bermain tenis, tanpa pernah istirahat sejak kecil sampai dengan sekarang. awink baru saja naik ke meja operasi karena penyakit tbc tulang yang dideritanya. penyakit ini menyebabkan teman saya ini kehilangan 1 ruas tulang belakangnya. jangankan untuk berlari, untuk naik tangga saja awink sudah sangat kesakitan. ya Tuhan.. berikan kesembuhan kepada teman-teman saya

saya tidak bisa membayangkan kalau saya tidak bisa melakukan hal-hal yang saya cintai lagi, bermain tenis misalnya. walaupun beberapa minggu terakhir ini saya belum pernah memegang raket tenis lagi (kesibukan yang benar-benar menyita waktu) tetapi hal tersebut berbeda dengan “tidak bisa” bermain tenis lagi. pilihan dan kenyataan karena tidak bisa melakukan hal-hal yang kita  cintai lagi itu berbeda. betapa kosong dan hampanya hidup kita jika kita kehilangan yang kita cintai..

mencari cinta yang baru (baca: kegiatan baru yang dapat kita cintai) tidak mudah. tapi semoga kita selalu diberi jalan dan kemudahan oleh Tuhan untuk selalu dapat membuat hidup kita menjadi lebih berarti dan bermakna. dengan cinta yang baru.. ataupun izin untuk tetap mencintai yang lama

karena itu… jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan teman. makan yang sehat olahraga yang teratur istirahat yang cukup. jangan melakukan sesuatu secara berlebihan jangan memaksakan diri juga. know our own limit. semoga kita selalu diberi kesehatan dan kemudahan oleh Tuhan… have a blast life!

4 Responses to “kehilangan yang kita cintai”

  1. RENO FITRIA SARI November 23, 2009 at 7:43 am #

    waw..
    ini tentang aku??dn 2 orang temanmu yang lain..
    comment :
    1.terlalu singkat,,aku bcanya jd ngawang
    2.bhn yang kamu btuhkan utk postingan ini terasa sgt minim skli..tergesa2 ya ngbuatnya??/mmksakan..shingga,,ak ngebca ini gk optimal..
    3.kurang match judul dgn isinya..ada yang bahan km bahas,tp gk smpai selesai..kmu malah putar ke hal yang lain..jadi,,itu yg ngbuat ngawangnya mengerikan..heheh..

    walaupun aku paham kemana,,tpi ttpkan,,tulisan itu harus bisa ngebuat yang ngebacanya ikut ngerasain,ikut mengerti apa yang pnulis tulis..tpi aku?? gk nad..bngun lagi ya buat bisa ngbuatnya lebih baik.you can do it!!
    thx udh buat postingan ini untukku dn 2org tmnmu lagii..
    gudluck sist..

    • ladysherry November 26, 2009 at 4:04 pm #

      hehehehe comment khas reno banget😉

      setiap kalimat berharga. itu sebenernya hasil pemendekan noq. aslinya lebih panjang dan menurut feedback dari yang lain postingan aku seringan kepanjangan
      harus belajar menulis dengan singkat padat tepat sasaran nih hehe

      makasi renoo commentnya🙂
      rajin2 baca blog aku yaa hehe

  2. corozilla November 26, 2009 at 7:44 pm #

    Hey, long time no see. Aku bukan penulis jadi….. gak bisa ngasih advice apa-apa untuk tulisan ini. Though I can’t deny I like it. Keep posting. Have a blast and blessed life.

    • ladysherry November 27, 2009 at 1:16 pm #

      the fact is we never met gin😀
      “I can’t deny I like it”.. means you like it..? yeiy😀 thanx a bunch🙂

      you to.. be blessed!

Leave a Reply

