[review] G.I.Joe: The Rise of Cobra

7 Aug

bangun tidur siang hari (ini mestinya bangun pagi. tapi saya bangunnya pas adzan zuhur heheh) dikagetkan oleh 1 pesan masuk yang sangat menarik hati “Nad.. hari ini nonton yuk!“. padahal ada deadline laporan sabtu pagi ini, tapi.. ajakan menonton? itu salah satu godaan yang sering kali tak kuasa saya tolak *halah*. jadi jam setengah 4 sore tadi saya menuju ke ciwalk xxi untuk menonton G.I.Joe: The Rise of Cobra.

Channing Tatum (acts as Duke) sangat menjual di film ini, apalagi saat Duke diatas motor gede membuka kacamata hitamnya, melihat ke arah Sienna Miller (acts as Ana). Tapi Tatum yang berakting gagah berani terlihat keren sekali itu, ternyata perutnya tidak sixpack seperti yang terlihat di banyak poster G.I.Joe, melainkan onepack alias buncit hihi. Bukti itu dapat dilihat pada saat Rex akan menyuntikkan nanomite ke tubuh Duke. Terlihat dengan jelas perut Duke yang terbaring diatas kursi (yang seperti pada dokter gigi) membuncit. Bahkan si norvel, yang mengajak saya menonton film ini, menyeletuk “wah perutnya sama ama kita nad” hahaha :))

Saya tidak mau berkomentar banyak mengenai film ini. Karena jika kamu suka dengan film action dan effect-effectnya, it’s a good one to watch though (tonton dulu trailernya jika kamu masih ragu untuk menonton film ini). Satu yang patut diacungi jempol adalah aktingnya Sienna Miller. Ternyata aktris yang sering berperan dengan peran kurang menantang dan sering serupa itu mempunyai kemampuan akting yang… yah bolehlah. Mungkin selama ini saya terlalu mengunderestimate Miller. hahah

PS: terimakasih kepada si norvel yang telah mengajak saya menonton film ini, menemani saya membeli jepit rambut normal di toko aksesoris yang too girly, dan sukses membuat saya menambah koleksi dvd (lagi)😀

PPS: mohon maaf kepada si pecintatappei yang gagal menonton film ini bersama saya dan si norvel karena terlalu mendadaknya pemberitahuan menonton film ini😦

PPPS: to read my late movie review, click here

Leave a Reply

