oh my damn adaptor

3 Aug

my crappy adaptor isnt working.. again! how can i survive doing the report without any adaptor connected to laptop?
oh god..

10 Responses to “oh my damn adaptor”

  1. ira August 4, 2009 at 1:29 pm #

    biar ga cepet rusak diapain ya nad??
    *worried

    • ladysherry August 4, 2009 at 2:31 pm #

      tau nih gw juga bingung.. yang barusan ini karena kebanting sih ra.. ralat. keseringan kebanting maksudnya hehe

  2. karas August 5, 2009 at 2:46 pm #

    adaptor ko dibanting2..
    ga punya mainan lain ya nad??
    hahaha…

    • ladysherry August 5, 2009 at 8:08 pm #

      iya mister.. ga punya mainan lain. secara blog pribadinya belom juga mulai-mulai karena frustasi.. tanggungjawab dong. beliin gw adaptor baru nief
      hahaha

      • karas August 6, 2009 at 10:28 am #

        eehh,, dasar.
        emang ntar konten disini mau lu transfer ke blog baru?

  3. malice August 6, 2009 at 1:49 pm #

    namanya jga barang, lama-lama pasti rusak….

    • ladysherry August 6, 2009 at 8:35 pm #

      hahahaha :)) *skeptis banget deh komen lw*
      tapi kan ga secepat itu mestinya rusaknya..

      • malice August 7, 2009 at 11:29 pm #

        hahaha, yah semuanya tergantung pemakai juga sih….

  4. ladysherry August 6, 2009 at 8:38 pm #

    @karas: kalau gw mampu bikinnya sih pengennya gitu bos😀 hehe
    sayang juga soalnya kalau dibuang gitu aja..
    tapi ga tau deh🙂

  5. ladysherry August 11, 2009 at 11:04 pm #

    @malice: you got me! haha.. im careless about electronic things actually😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: