Low Back Pain

31 Jul

Do you know what low back pain is? Well that’s what I’m suffering right now.

Sudah sejak hari senin ini saya mulai intens lagi mengerjakan laporan kape yang sempat terbengkalai akibat liburan. Ya yaa.. liburan yang saya lakukan atas dasar inisiatif sendiri karena saya ingin memanjakan diri saya setelah kape. Setelah saya berpisah dengan dengan kamar dan kasur saya selama sebulan. Setelah saya harus memakai seragam LGEIN terus menerus setiap harinya padahal baju seragam yang saya miliki hanya 1 buah. Setelah saya bertahan hidup hanya dengan susu, makan siang yang tak pernah habis, susu lagi, makan malam, sangobion, dan enervon-c *oopss.. nyebut merk haha*.

Rencana awal saya adalah saya meliburkan diri dari laptop selama seminggu, lalu saya menyelesaikan [bukan memulai yaa.. karena saya sudah mencicil pengerjaan laporan sejak masih melaksanakan kape di LGEIN] laporan saya. Tapi apa daya, seminggu pertama liburan pribadi saya itu ternyata hanya mampu me-recover hati saya yang terbelenggu kangan pada kota Bandung beserta segala isinya. Maka terpaksa tanpa direncanakan libur itu bertambah menjadi dua minggu, yang ternyata hanya mampu mengembalikan selera makan saya yang sempat hilang. Minggu ketiga juli pun saya habiskan dengan bermalas-malasan, walaupun pada akhirnya dapat mengembalikan pikiran saya untuk kembali fokus pada laporan kape yang tak kunjung selesai.

Jangan lupakan ayah dan ibu saya yang selalu menanyakan “laporannya gimana na udah beres?”. Atau perasaan tidak enak saya pada si norvel karena laporan kapenya sudah selesai sejak minggu kedua juli. mengingat laporan akan kami kirimkan ke perusahaan bersama-sama melalui teknologi TIKI, maka si norvel harus menunggu laporan kape saya selesai dulu baru laporan kapenya dapat sampai ke tangan Pak U, karyawan HRM (Human Resouces Management) LGEIN. Sama sekali tidak melegakan liburan saya.

Maka saat om saya, yang rumahnya saya inapi selama sebulan saat kape, menanyakan saya “kapan na kamu kasih laporannya ke perusahaan?. Nah loh, tersentaklah saya dari alam liburan dan sadar bahwa saya sudah benar-benar harus secepatnya menyelesaikan laporan kape. Dan inilah saya sekarang, kesakitan menahan penyakit yang mendera tulang belakang saya karena sejak senin selalu tidur setelah subuh demi menyelesaikan laporan kape.

Berarti seharusnya sekarang saya sudah terlelap di kasur. Tapi apa daya, saya tidak bisa tidur karena menahan sakit. Juga karena disaat saya seharusnya tertidur rumah saya yang sebelumnya sunyi senyap tiba-tiba menjadi gaduh karena ibu saya harus ke Jakarta pagi-pagi buta. Alhasil saya sudah tidak mengantuk lagi sekarang, walaupun badan saya minta diistirahatkan.

Semoga dengan menulis postingan ini dapat membuat mata saya terkantuk tuk tuk tuk…

4 Responses to “Low Back Pain”

  1. yoan sulistyo August 2, 2009 at 11:53 am #

    huahaha..santai aja kali nad, gwe kan udah bilang, Mr. U palingan udah lupa..hahaha!!
    *btw, jadi ada nama “khusus” juga buat Mr. U, waktu di LG kayaknya gk ada..hahah!*

    • ladysherry August 2, 2009 at 4:02 pm #

      iya iya gw kan ga enak ama lw nya yo bukan ama mr.UšŸ™‚
      *karena mr.U belum keliatan celanya ama kita yo hahašŸ˜€

  2. ira August 4, 2009 at 1:32 pm #

    nad, kalo ngasih laporannya pas udah mau dicap trus dikumpulin gitu gapapa ga sih? gw bingung sama urutan laporan gw, ga enak kan kalo ngasihnya berantakan kekekeke

    btw, sekarang udah ga sakit lagii kan lo?

    • ladysherry August 4, 2009 at 2:35 pm #

      gapapa kali rašŸ™‚
      gw sih yang ke perusahaan ga perlu di cap kan.. cuma lembar pengesahan aja yang di cap

      berkat libur lagi pas weekend udah ga sakit lagi.. seminggu ini ga tau deh bakal kambuh lagi apa ga
      udah mau masu kuliah nih.. sialan

Leave a Reply

