I am Back People

30 Jul

Hey.. I got my nerve to write back. A LOT! yeeiiyy

Blogwalking selalu memberikan suatu pengaruh pada saya. Setelah selama ini hanya bersentuhan dengan dunia microblogging [baca: twitter] akhirnya saya iseng-iseng [berhadiah postingan baru hehe..] membuka blog teman-teman saya. Ternyata postingan-postingan mereka sangat bisa menggerakkan keinginan saya untuk menulis lagi. Dan postingan ini adalah hasil dari perburuan blog-blog sejak saya bangun tidur jam 2 tadi siang.

Sepertinya mengerjakan laporan kape tanpa henti setiap hari juga ikut menambah motivasi saya untuk kembali menulis di wordpress [tenang.. saya BUKAN pengkhianat wordpress. percayalah]. Selama ini (setelah kape) saya menghindari mengupdate blog karena menulis blog berarti membuka laptop di saat liburan [twitter dengan mudah dapat diakses melalui handphone]. Satu hal saya hindari saat liburan adalah menjauhi hal-hal yang berhubungan dengan perkuliahan, seperti laptop. Karena setelah laptop dihidupkan, tanpa sadar tangan saya langsung meng-klik folder Documents > College > 6th Semester. Oh tidak, mimpi buruk.

Tidak heran archive blog saya di bulan-bulan liburan selalu berisi lebih sedikit postingan dibanding bulan-bulan kuliah. Karena kuliah berarti terbiasa dengan laptop dan ketik-mengetik. Bahkan di teengah musim ujian pun saya menyempatkan diri untuk menulis blog. Maka tidak ada salahnya kan jika ketika liburan saya sedikit mengerem aktivitas saya di dunia blogging.

Tapi tenang saja.. masa kuliah sudah akan dimulai. Saya sudah kembali intens bersentuhan dengan laptop. Dan yang terpenting kemauan saya untuk menulisi blog lagi sudah muncul.

So.. let me announce you that I am back!

🙂

Leave a Reply

