KP oh KP [8]: bus jemputan karyawan

19 Jun
Salah satu fasilitas LGEIN yang saya manfaatkan adalah bus jemputan karyawan. Walaupun pada pagi hari saya selalu diantarkan om saya ke LGEIN, namun saat pulang kerja saya menggunakan bus jemputan. Karena walaupun om saya juga bekerja di Cibitung, namun jam pulang kerja kami berbeda. LGEIN pulang pukul 16.10 sementara jam pulang kerja perusahaan om saya pukul 17.30 karena beliau harus menghadiri rapat koordinasi antar manajer terlebih dahulu.
Rumah om saya terletak di bekasi timur. Karena bekasi timur daerah yang dekat dengan LGEIN (terletak di Cibitung) dan banyak dijadikan daerah tempat tinggal oleh karyawan-karyawan LGEIN, maka bus karyawan tujuan bekasi timur menempati jumlah terbanyak. Bus-bus tersebut melalui jalur yang berbeda-beda dengan nomor jurusan yang berbeda-beda.
Pada minggu pertama kape, saya pulang dengan bus jurusan yang berbeda setiap harinya, dan nyasar setiap hari juga. Setiap kali nyasar, panik, sms om (saya paling anti nanya orang di jalan), ditelepon om lalu kena marah, akhirnya pulang dengan ojeg yang biayanya bisa untuk membeli 4 kotak susu Ultra Jaya 250 ml. Teman saya si norvel kemudian mengingat saya dengan ‘si nadia yang kalau kape pulangnya selalu naik bus dengan jurusan berbeda setiap harinya’ haha..
Namun, perjuangan tersesat dan biaya mahal yang harus saya keluarkan pada minggu pertama kape terbayar. Selain saya jadi mengetahui garis besar setiap jalur (ada yang setelah turun bus harus naik angkot 2 kali, ada yang naik angkot sekali lalu disambung ojeg, ada yang hanya perlu naik angkot sekali menuju rumah om saya), juga karena setelahnya saya tidak pernah tersesat lagi. Bahkan saya mengetahui jalur tercepat menuju rumah om saya dan biaya termurah. Senangnya..
Jadi teman.. kalau kamu tersesat, nikmati saja petulangan itu.. Haha
*Besok mama datang ke bekasi.. Asiik

Salah satu fasilitas LGEIN yang saya manfaatkan adalah bus jemputan karyawan. Walaupun pada pagi hari saya selalu diantarkan om saya ke LGEIN, namun saat pulang kerja saya menggunakan bus jemputan. Karena walaupun om saya juga bekerja di Cibitung, namun jam pulang kerja kami berbeda. LGEIN pulang pukul 16.10 sementara jam pulang kerja perusahaan om saya pukul 17.30 karena beliau harus menghadiri rapat koordinasi antar manajer terlebih dahulu.

Rumah om saya terletak di bekasi timur. Karena bekasi timur daerah yang dekat dengan LGEIN (terletak di Cibitung) dan banyak dijadikan daerah tempat tinggal oleh karyawan-karyawan LGEIN, maka bus karyawan tujuan bekasi timur menempati jumlah terbanyak. Bus-bus tersebut melalui jalur yang berbeda-beda dengan nomor jurusan yang berbeda-beda.

Pada minggu pertama kape, saya pulang dengan bus jurusan yang berbeda setiap harinya, dan nyasar setiap hari juga. Setiap kali nyasar, panik, sms om (saya paling anti nanya orang di jalan), ditelepon om lalu kena marah, akhirnya pulang dengan ojeg yang biayanya bisa untuk membeli 3 kotak susu Ultra Jaya 250 ml. Teman saya si norvel kemudian mengingat saya dengan ‘si nadia yang kalau kape pulangnya selalu naik bus dengan jurusan berbeda setiap harinya’ haha..

Namun, perjuangan tersesat dan biaya mahal yang harus saya keluarkan pada minggu pertama kape terbayar. Selain saya jadi mengetahui garis besar setiap jalur (ada yang setelah turun bus harus naik angkot 2 kali, ada yang naik angkot sekali lalu disambung ojeg, ada yang hanya perlu naik angkot sekali menuju rumah om saya), juga karena setelahnya saya tidak pernah tersesat lagi. Bahkan saya mengetahui jalur tercepat menuju rumah om saya dan biaya termurah. Senangnya..

Jadi teman.. kalau kamu tersesat, nikmati saja petulangan itu.. Haha

*Besok mama datang ke bekasi.. Asiik

Leave a Reply

