KP oh KP [6]: tidak masuk kerja

15 Jun
Hari ini saya tidak masuk kape. Selain karena kepala saya pusing dan badan saya masih panas, juga karena baju seragam LGEIN yang harus selalu dipakai saat masuk kerja belom selesai dikeringkan dan disetrika oleh si mbak saat saya akan berangkat kerja pagi tadi (jadwal menyetrika si mbak itu jam 10 pagi). Aduh manja sekali yaa.. Percayalah, di rumah saya sudah lama tidak mengggunakan jasa housemaid, jadi kalau memang harus menyetrika baju seragam pagi tadi saya tidak apa-apa. Tapi selama saya di rumah om saya (yang saya inapi selama saya kape), saya tidak boleh menyentuh pekerjaan rumah apapun selain mencuci piring saya sendiri. Hmm enaknya.. haha
Sedikit Selingan
Hari rabu ibu menelepon saya, menanyakan kabar dan segala macamnya. Lalu beliau mengingatkan, “weekend ini nginep di rumah teen ya?”. Teen itu panggilan untuk tante saya, dan setiap ke Jakarta keluarga saya memang biasa menginap di rumahnya. Ide bagus, berhubung saya tidak berniat pulang ke bandung dan kebetulan belum ada acara untuk weekend.
Maka pada hari jumat kemarin dengan menggunakan bus jemputan LGEIN jurusan klender saya menuju jakarta. Itu untuk pertama kalinya saya naik bus jemputan jurusan itu, dan saya tidak tahu harus turun dimana, seberapa jauh shuttle dengan rumah saya, hanya dengan modal nekat.
Untungnya saya bisa sampai dengan selamat ke rumah tante saya TANPA nyasar. Dan weekend dihabiskan dengan menonton Indonesia Badminton Super Series dari niat awal jalan-jalan yang urung terlaksana, karena sepupu saya anak si tante, Fajar, sakit.
Selama di tidur di bekasi saya hanya ditemani kipas angin, sedangakan di jakarta menggunakan AC. Tubuh saya belum kuat AC ternyata, masih lemah walaupun saya percaya saya sudah sehat dari gejala tipes itu. Yah paling tinggal batuk dan pilek saja, tapi itu bukan hal besar kan?
Tapi ternyata yang dua itu saja bisa membuat badan saya panas sejak minggu malam sampai di Bekasi. Hanya karena selalu berada di ruangan ber-AC saat weekend. Saya harus olahraga niihh
Karena itulah hari ini saya tidak masuk kerja (ngeles emang dasar haha..), dan ternyata si norvel juga tidak masuk kerja. Si norvel bolos dengan alasan yang lebih mulia, yaitu menemui Pak Dadi, dosen ti itb, untuk bimbingan KP. Apakah TDR-3 kehilangan keceriaannya karena kami berdua tidak masuk kantor? Kita cari tahu besok.. Harap maklum, saya dan si norvel sama-sama tidak tahu bagaimana cara menghubungi TDR-3 berhubung kami tidak mempunyai nomor telepon ruangan ataupun nomor handphone bapak-bapak TDR-3 (yaiyalaahh).
Kejadian apa yang saya lewatkan di kantor hari ini ya? Ruangan TDR-3 pasti ramai setelah jam istirahat pagi (09.00-09.10) karena dipakai meeting atau briefing oleh karyawan-karyawan bagian produksi. Bahkan kepala repair setiap line rela berjalan jauh (lebay.. jauh untuk ukuran saya tapi dekat untuk ukuran pabrik) dari pabrik ke TDR-3 hanya untuk rapat. Ibu-ibu di kantor pasti ada yang mengisi botol minumnya atau minta air panas untuk membuat kopi ke TDR-3. Ternyata, di bangunan pabrik sebesar pabrik media hanya tersedia beberapa dispenser di ruangan tertentu (tidak terdapat di semua ruangan), yang airnya dapat diambil bebas oleh karyawan.
Jadi sejauh ini fasilitas kantor yang saya dapatkan adalah seragam, nametag, kursi dan meja, air minum, makan siang (dengan menggunakan kupon), dan bus jemputan. Harap dicatat saya belum dan tidak akan menerima duit/upah/gaji sepeserpun dari LGEIN haha.. Bagaimana mungkin, mengingat makan siang dilaksanakan di kantin pabrik (dengan makanan rasa pabrik yang sejauh ini tidak pernah habis saya makan..). Juga tidak akan ada uang transportasi karena LGEIN menyediakan bus jemputan. Hmm..

Hari ini saya tidak masuk kape. Selain karena kepala saya pusing dan badan saya masih panas, juga karena baju seragam LGEIN yang harus selalu dipakai saat masuk kerja belom selesai dikeringkan dan disetrika oleh si mbak saat saya akan berangkat kerja pagi tadi (jadwal menyetrika si mbak itu jam 10 pagi). Aduh manja sekali yaa.. Percayalah, di rumah saya sudah lama tidak mengggunakan jasa housemaid, jadi kalau memang harus menyetrika baju seragam pagi tadi saya tidak apa-apa. Tapi selama saya di rumah om saya (yang saya inapi selama saya kape), saya tidak boleh menyentuh pekerjaan rumah apapun selain mencuci piring saya sendiri. Hmm enaknya.. haha

Sedikit Selingan

Tanteku Si Teen

Tanteku Si Teen

Hari rabu ibu menelepon saya, menanyakan kabar dan segala macamnya. Lalu beliau mengingatkan, “weekend ini nginep di rumah teen ya?”. Teen itu panggilan untuk tante saya, dan setiap ke Jakarta keluarga saya memang biasa menginap di rumahnya. Ide bagus, berhubung saya tidak berniat pulang ke bandung dan kebetulan belum ada acara untuk weekend.

Maka pada hari jumat kemarin dengan menggunakan bus jemputan LGEIN jurusan klender saya menuju jakarta. Itu untuk pertama kalinya saya naik bus jemputan jurusan itu, dan saya tidak tahu harus turun dimana, seberapa jauh shuttle dengan rumah saya, hanya dengan modal nekat.

Fajar: Promosi Botol Minuman? Haha

Fajar: Promosi Botol Minuman? Haha

Untungnya saya bisa sampai dengan selamat ke rumah tante saya TANPA nyasar. Dan weekend dihabiskan dengan menonton Indonesia Badminton Super Series dari niat awal jalan-jalan yang urung terlaksana, karena sepupu saya anak si tante, Fajar, sakit.

Selama di tidur di bekasi saya hanya ditemani kipas angin, sedangakan di jakarta menggunakan AC. Tubuh saya belum kuat AC ternyata, masih lemah walaupun saya percaya saya sudah sehat dari gejala tipes itu. Yah paling tinggal batuk dan pilek saja, tapi itu bukan hal besar kan?

Tapi ternyata yang dua itu saja bisa membuat badan saya panas sejak minggu malam sampai di Bekasi. Hanya karena selalu berada di ruangan ber-AC saat weekend. Saya harus olahraga iniihh

Karena itulah hari ini saya tidak masuk kerja (ngeles emang dasar haha..), dan ternyata si norvel juga tidak masuk kerja. Si norvel bolos dengan alasan yang lebih mulia, yaitu menemui Pak Dadi, dosen ti itb, untuk bimbingan KP. Apakah TDR-3 kehilangan keceriaannya karena kami berdua tidak masuk kantor? Kita cari tahu besok.. Harap maklum, saya dan si norvel sama-sama tidak tahu bagaimana cara menghubungi TDR-3 berhubung kami tidak mempunyai nomor telepon ruangan ataupun nomor handphone bapak-bapak TDR-3 (yaiyalaahh).

Kejadian apa yang saya lewatkan di kantor hari ini ya? Ruangan TDR-3 pasti ramai setelah jam istirahat pagi (09.00-09.10) karena dipakai meeting atau briefing oleh karyawan-karyawan bagian produksi. Bahkan kepala repair setiap line rela berjalan jauh (lebay.. jauh untuk ukuran saya tapi dekat untuk ukuran pabrik) dari pabrik ke TDR-3 hanya untuk rapat. Ibu-ibu di kantor pasti ada yang mengisi botol minumnya atau minta air panas untuk membuat kopi ke TDR-3. Ternyata, di bangunan pabrik sebesar pabrik media hanya tersedia beberapa dispenser di ruangan tertentu (tidak terdapat di semua ruangan), yang airnya dapat diambil bebas oleh karyawan.

Jadi sejauh ini fasilitas kantor yang saya dapatkan adalah seragam, nametag, kursi dan meja, air minum, makan siang (dengan menggunakan kupon), dan bus jemputan. Harap dicatat saya belum dan tidak akan menerima duit/upah/gaji sepeserpun dari LGEIN haha.. Bagaimana mungkin, mengingat makan siang dilaksanakan di kantin pabrik (dengan makanan rasa pabrik yang sejauh ini tidak pernah habis saya makan..). Juga tidak akan ada uang transportasi karena LGEIN menyediakan bus jemputan. Hmm..

2 Responses to “KP oh KP [6]: tidak masuk kerja”

  1. yoan sulistyo August 2, 2009 at 12:18 pm #

    kita kelewatan :
    “halo,adek?ayah ni…lagi main ya?mama mana mama?”
    hahahahaha!

    • ladysherry August 2, 2009 at 4:01 pm #

      ah itu sih kesenengan lw bisa ngejahilin si bapak yo hehe😉
      gw sih seneng ngupinginnya aja haha😀

Leave a Reply

