Today’s Newest Chart

4 Jun
Today's Newest Chart

Today's Newest Chart

Quite amazing don’t you think? For this crappy-blog of mine😀

Thanx for clicking my link guys😉

6 Responses to “Today’s Newest Chart”

  1. Kaca June 4, 2009 at 8:20 pm #

    Ancol.. nama semua orang disamarkan kecuali punya gw.. hehe

    • ladysherry June 16, 2009 at 12:31 pm #

      karena nama lw udah kayak nama samaran ca hehe😀

      anyw kayaknya lw salah komen deh..?

  2. Fanny June 4, 2009 at 10:40 pm #

    wow…
    gw juga bingung kadang2 nad. soalnya tiba2 stat-nya bisa melonjak, trus hari2 laen biasa-biasa aja… nice!

    • ladysherry June 16, 2009 at 12:35 pm #

      tengkyu fan..
      yaa paling karena gw majang nama temen2 gw terus mereka pada ngebaca blog gw.. giliran nama nya ga dipajang blog gw pasti ga pernah diliat2in deh… hahaha nasibb

  3. Yellow June 6, 2009 at 5:22 pm #

    Niceeeee… jadi ingat pelajaran statistika hi hi.

    • ladysherry June 16, 2009 at 12:36 pm #

      makasi mas..
      jadi inget bursa saham kalau gw hihi

Leave a Reply

