Quick Post: keadaan berbalik sekarang

31 May

disaat teman-teman saya grasak-grusuk ribet tugas besar simulasi komputer.. saya masih ribet mengerjakan yang lain (baca: mengupdate blog  haha)

disaat teman-teman saya sibuk belajar sikom.. saya masih berkutat dengan take home test oganisasi dan manajemen perusahaan industri

disaat teman-teman saya sudah bisa weekend ria.. saya harus menghadapai tugas besar simulasi komputer

disaat teman-teman saya memulai kerja praktek… saya masih ada ujian elektronika industri

HELLAA

jadwal hidup berantakan kok yaa sampai mengganggu jadwal libur siihh😐

4 Responses to “Quick Post: keadaan berbalik sekarang”

  1. meongijo June 1, 2009 at 7:44 pm #

    aku malah ga sempet macar… hahaha

    • ladysherry June 2, 2009 at 6:19 am #

      ah kamu ga macar juga setiap hari kan ketemu hehe😉

      udah mulai kape ya ras? misah sebulan doongg? hehe
      sabar ya buu😀

  2. farahasf June 4, 2009 at 11:21 am #

    ckck.. ujian memang membuat gila.
    ujian pusing pengen libur.
    libur ngabisin duit pengen dirumah.
    dirumah ga ada orang pengen… yang jelas ga ujian!

    • ladysherry June 16, 2009 at 12:57 pm #

      gw sekarang lagi pengen bisa joging berenang main tenis di sabuga
      hahh nikmat😀

Leave a Reply

