It’s Official Now

15 May

It’s official now that i become the new TUMBLR. addict hahahha…

Kalau biasanya saat membuka firefox, situs yang saya buka pertama kali adalah dashboard wordpress saya > blog teman saya > blog teman saya lagi > inbox gmail saya > inbox yahoomail saya > facebook home saya.. Sekarang urutannya harus digeser, diselipi dashboard tumblr saya sebelum membuka tab dashboard wordpress hehe

dashboard tumblr.

dashboard tumblr.

Sebenarnya tidak ada alasan khusus kenapa saya memindahkan blog berbahasa inggris saya di wordpress, garedelavie, ke TUMBLR., nafanadianad. Apalagi dengan nama yang beda dan deskripsi juga berbeda *bukan memindahkan dong namanya.. tapi membuat baru hehehe…*. Jika ada yang bisa disalahkan… salahkan astie, teman saya, yang meracuni saya dengan blog barunya di TUMBLR. yang membuat saya menjadi penasaran ikut mencoba…

…dan ternyata sukses membuat saya ketagihan

haha

Saya tidak ingin meracuni orang lain dengan ikutan buka account di tumblr. tapi… kalau punya waktu cobalah main-main ke TUMBLR. dan rasakan nikmatnya mempunyai blog di TUMBLR.😀

So guys.. meet me also at me new blog here. See you there😉

8 Responses to “It’s Official Now”

  1. bintang May 17, 2009 at 8:17 am #

    pengkhianat wordpress tidak akan diampuni =p

    • ladysherry May 19, 2009 at 1:21 am #

      ampun bin…

      masih ada kan ini s ladysherry
      jadi ga mengkhianati doonngg😀

  2. Yellow May 17, 2009 at 5:36 pm #

    ditunggu review-nya mengenai TUMBLR, jadi ada pembandingnya dengan WordPress ho ho.

    • ladysherry May 19, 2009 at 1:23 am #

      menunggu yaa
      *masih jaman UAS ini huhu*

  3. rafalovesred May 17, 2009 at 6:51 pm #

    ya, temen ku juga ada yang ngajakin ke tumblr,,tapi masih ragu2 nih,,asik ga sih pake tumblr?

    • ladysherry May 19, 2009 at 1:24 am #

      asik ko🙂 hehehe
      tapi emang penggunaannya beda dengan wordpress.. tujuannya dan segala macamnya

      nanti bakal saia review deh…
      tapi belum dalam waktu dekat ini yaa
      hehehe

      terimakasih sudah mau komen rafa🙂
      salam kenal

  4. Gin May 26, 2009 at 11:34 am #

    Haduuhhhh, tumblr…, apalagi tuh ????? Lo sih enak, 1 BTS indosat cuma buat km seorang…bs ngenet terussss. hihi

    • ladysherry May 27, 2009 at 8:45 pm #

      hahaha :)) again.. lebay deh gin :p

      well at least you find your name at my tumblr rite😀

Leave a Reply

