17 Responses to “semua hal mempunyai titik jenuh”

  1. Prils April 5, 2009 at 9:42 pm #

    sama darl, gw juga lagi mulai bosen dengan facebook… hahaha… bahkan waktu friendster gw bosennya cepeet banget loh… hahaha

    • ladysherry May 19, 2009 at 1:46 am #

      abis waktu FS kan ga da barang lain prils.. jadi mau ga mau gw stick with that deh haha

  2. adi April 6, 2009 at 6:19 am #

    bangga dong gw disebut di blog lo haha. ya namanya manusia kan makhluk yang ga pernah puas. kadang kita nganggap facebook udah ngebosenin, tapi sebenarnya kita nya aja yang cepet bosan. kalo ga mw cepet bosan ama indomie goreng, ya ga usah sering-sering makan indomie goreng haha.

    • ladysherry May 19, 2009 at 1:49 am #

      yaa boleh lah di.. numpang ngartis lw disini HEHE
      **eh ko di foto lw ada cewe megang lays sii? lw puny blog d wordpress?**
      indomie mulu dah yang disebut.. kangen banget nih lw kayaknya ama masakan indo huhee😀

  3. irs April 6, 2009 at 6:00 pm #

    huee,,,kata2 lo yg di paragraf terakhir sama banget sama pikiran gw.. setiap orang mesti punya jurnal hidupnya..
    buat membuat hidupnya lebih terarah. hehee..
    *btw, gw juga kangen banget sama kelompok HEPI. kita reunian yuuk. ntar pas 21 april!!

    ahh nad, kalo gw mampu beli kamera..gw beli buat gw dulu, baru gw kasih ke elo.. :p
    *gw kira dari judul post lo, lo mau curhat ttg hidup perkuliahan yg menggila ini

    • ladysherry May 19, 2009 at 1:51 am #

      ga usah pake kelompok ra.. HEPI aja.. berasa kayak anak sekolahan deh hehehee
      ah males curhat kulia mulu.. post2 blog gw setahun yang lalu isinya tentang kulia kalii… bosen tau haha

  4. meongijo April 7, 2009 at 8:18 pm #

    yeeey ayo kita berblog riaa…. lagi semangat ngeblog ya nad?? hehe

    ah masa sih tingkat tigamu tahun 2007? bukannya kita seangkatan ya nad??

    salutsalut, analisis dari segi product life cycle. udah mendarah dagingya TI pada dirimu, ajajajaa

    • ladysherry May 19, 2009 at 1:52 am #

      lagi punya n nyempet2in waktu aja kemarin itu ras.. hehe…sekarang beeuuhh.. biiar lagi libur gini tetep aja ga sempet update blog.. sedih deh huhu😦

      ah salah baca kali ras kamu😉

      salahkan bu luci deh ras hihihi😀

  5. bintang April 9, 2009 at 11:37 am #

    hmmm kl saya mah mungkin lebih tepat kl pake istilah saturasi.. sok mangga gugling kl g tau =p

    heu2, tergantung tujuan kamu make fesbuk sih.. kl cuma buat fun2 aja mah y jelas bakal bosen..

    sesuai namanya : social network.. ya pake buat komunikasi dengan orang2.. dari mule ngejek, ngejunk ga jelas di fotgo orang, ampe diskusi serius via mesej jalan semuanya.. hehe

    n kl buat sy, ada satu additional purpose dari fesbukan : promosi blog!!😀

    • ladysherry May 19, 2009 at 1:52 am #

      tau lah masa ga tau… pelajaran sma ituu hehe😀

      ide bagus bin.. bisa di coba tuh.. kayaknya network blog kamu yang kamu add aku kemaren yaa? haha

  6. dhilacious April 10, 2009 at 9:11 pm #

    hei.
    knapa description di the author-nya diapus?
    mulai jenuh dengan blog ini?
    jangan dong.

    eh, gue kasih award tuh buat lo. http://dhilamdr.wordpress.com/2009/04/10/mendapat-award-pertama-iyay/
    terima ya.
    tengkyu.😀

    • ladysherry May 19, 2009 at 1:54 am #

      too many reveals my identity.. hehe😀
      niatnya kan pengen anonymous.. kemaren itu lagi iseng ngasi data diri asli hehe

      awardnya pake piala dongg dhil hehehe😀

  7. dhilacious April 13, 2009 at 11:19 am #

    cailah.
    ya udah.ntar deh pialanya nyusul.

    • ladysherry May 27, 2009 at 8:39 pm #

      sampai sekarang belom sempat gw kerjain deh dhil peer dari lw.. haha parah banget yakk
      maaavv

      ntar kalau lagi liburan yaa hehe
      peace

  8. Yellow May 26, 2009 at 8:09 pm #

    Ho ho pas banget gw baca ini. Gw baru aja delete account FB gw (udah bosan plus teman dekat gw ngomong “buang-buang waktu aja sih lu ngomentarin orang, mending sms/telepon aja”… and it works, i deleted my account and not regret it wakakak). Kayaknya belum ada yang ngalahin bikin dan browsing blog, selalu ada hal dan info baru tiap buka wordpress😀

    • ladysherry May 27, 2009 at 8:42 pm #

      wah… deleted account fs sih gw setuju. secara teman2 nya banyak yang abal.. ga jelas siapa2nya.
      tapi account fb? tunggu dulu.. mesti mikir masak2 loh

      kalau kata temen gw.. “fb udah kayak resume hidup online nad…” hohoho

  9. Maxgrosir June 2, 2014 at 11:41 am #

    yups setuju sekali walau semua mempunyai batas kejenuhan tapi bisa dicurahkan dalam blog. :d

Leave a Reply

