junk post: berburu blog

28 Mar

okee… jadi ini saya lagi nyampah di dunia maya.. benar-benar nyari kerjaan padahal di dunia nyata masih banyak tugas dan ujian yang mesti dihadapi… but I let myself drown this nite *only tonight* because I feel so stupid today and I kinda dissapointed with myself..

So here I am.. mencari-cari blog Adhitya Mulya

kenapa harus mencari blog? dan kenapa harus adhitya mulya? salahkan teman saya… yang menge-link blognya Upi Avianto dan karena teman saya ini pula saya jadi sering baca blog Upi dan saya jadi suka sama tulisan Upi.. terus saya mikir… siapa yaa penulis *well Upi penulis bukan sih ra? hehe.. iya iya gw tau jawabannya :p* yang sangat sukai… dan jawaban yang muncul *bukan bang muncul..ampun bang hehe* entah kenapa yaa si adhitya mulya ini HEHE

dangkal sekali

tapi… karena ini orang loh saya jadi ingin bisa bahasa perancis dan kerja di Cote d’Ivore (eng: Ivory Coast, ind: Pantai Gading)…ada yang tau dimana? hehe😉

berita pentingnya adalah:

saya BISA menemukan blognya aditya mulya.. ternyata ga susah-susah banget.. tinggal googling aja langsung ketemu kok… berterimakasihlah saya pada teknologi google hehe🙂

so… happy surfing🙂 dan selamat membaca jugaa *blognya adhitya mulya maksud saya*..

ps: saya juga nemu blog istrinya adhitya mulya si teh ninit loohh…beri applause dongg🙂

2 Responses to “junk post: berburu blog”

  1. iraa March 31, 2009 at 12:58 am #

    baru liat gw post ini..
    cih..kenapa juga jadi gw yg disalahin..gw suka baca blog nya upi juga ga sengajaa..eh ternyata blog dia enak dibaca.dan gw kan ga nyuruh lo googling blog2 lain..
    blom smpet baca blognya adhitya mulya naad..hehe. ga mampu gw ngikutin blog orang banyak2..
    ini aja udah keteteran..blom baca simkom pula..

    emang kerja di pantai gading kenapaa naa?

    • ladysherry May 19, 2009 at 2:16 am #

      yee syapa juga yang bilang lw nyuruh2 gw cari2 blog..ada juga emang gw yang pengen kali..ngerasa berdosa aja kalau upi gw link tp writter kesukaan gw ga blog hehe

      gw blom blajar sikom spp nii raa…sama sekali huhu

      sebenernya pantai gading ga se-oke itu..ya iyalah masi perang saudara gitu mereka…tapi kan keren aja tinggal di negara yang berbahasa prancis hehehe

Leave a Reply

