berikan waktu kita untuk bumi[2]

28 Mar

update singkat:

jam setengah 9 – setengah 10 malam tadi seharusnya menjadi EARTH DAY sebagaimana dalam post saya sebelumnya pada Berikan Waktu Kita Untuk Bumi.. tapi apa yang saya dapati saat saya pulang ke rumah dari kosan teman saya? jalanan terang benderang… padahal ekspektasi saya adalah jalanan yang agak gelap gulita.. mengingat katanya kampanye ini didukung oleh pemerintah.. berarti seharusnya sudah disosialasikan dengan baik kepada masyarakat kan?

tapi nampaknya tidak…

jangankan untuk tidak menggunakan listrik selama satu jam saja.. bahkan untuk mematikan lampu pun banyak yang enggan

bandung tidak seperti ber-earth hour tadi

===0O0===

kegiatan produktif yang saya dan teman kelompok praktikum lakukan saat earth hour:

1: Main Games Komputer

1: Main Games Komputer

jangan tanya laptop-nya pake baterai atau nyolok ke listrik yaa😀

atau pilihan kegiatan ke-2:

2: Tiduran Sambil Main Hape

2: Tiduran Sambil Main Hape

untuk kondisi gelap gulita, kedua kegiatan diatas cukup produktif dibanding tidur kan?

HEHEHE😉

**

model foto 1: kaki karin, aji

model foto 2: septine

bang muncul ko ga muncul inii?

6 Responses to “berikan waktu kita untuk bumi[2]”

  1. Septine Wulandini March 29, 2009 at 8:25 am #

    Hahaha. Ud dimasukkin aja foto semalem.
    Iya,gw bhkan gak kerasa ya earth hourny. Gw balik jam 9.15 juga jalanan terang. Trus gw k tpt makan yang terang bgt.
    Yaah. Gpplah.
    Walau blm smua,tapi kykny cukup byk,dilihat dr status2 fesbuk.
    Smoga org2 lebih pduli dgn bumi kita.🙂

    • ladysherry May 19, 2009 at 2:16 am #

      iyaa kalau teman2 kita sih gw percaya tine.. maksud gw adalah masyarakat awam.. berarti efek dari fauzi bowo muncul di dahsyat (seperti kata karin) ga da ke orang2 bandung hehehe😉

  2. dhilacious March 29, 2009 at 11:43 am #

    gue ikutan looooh…
    sempet kaget juga, soalna saya lagi dikamar dengerin radio.
    trus..
    JEPRET!
    tiba2 lampu mati.
    eeeeh…ga taunya, ibu saya, langsung matiin listrik dari saklarnya.
    gelap gulita deh serumah2.

    anyway. di komplek rumah saya pada nurut loh, mau matiin lampunya selama sejam. sukur deeeeh..🙂

    • ladysherry May 19, 2009 at 2:19 am #

      wah bagus lahh🙂 berarti ibu kamu dan orang2 sekompleks oke banget hehe😉
      daerah rumah saya juga jadi gelap sih.. tapi waktu perjalanan dari kosan temen ke rumah terang banget… itu yang bikin sedih
      there’s something meaningful in every little step we make🙂

  3. iwaa March 29, 2009 at 6:33 pm #

    oyaa.gw jadi pingin tau. dan pingin liat. laporan pertanggung jawaban earth hour ini. sama hasil2nya secara nyata.. ada ga ya lpj nya naad?

    • ladysherry May 19, 2009 at 2:21 am #

      laporan pertanggungjawaban? ya ga ada kali yaa… aneh banget pake lpj.. tapi paling ada pengumuman ke masyarakat hasil dari earth hour kemaren apa *beda loo yaa… hehe*

Leave a Reply

