ayo dance mr. mraz

10 Mar

lupakan tentang kesedihan saya yang tidak dapat tiket nonton jason mraz di java jazz. yang sudah berlalu biarkanlah berlalu *kutunggu dirimu tahun depan akang… haha*. sekarang izinkan saya untuk menyampaikan penghormatan saya kepada si artis paling fenomenal di java jazz 2009 ini.

penghormatan kepada jason mraz…hormaaaaatttttt grak
.
.
.
selesai.

yaa bukan penghormatan yang seperti itu lah..

apakah ada yang tahu apa alasan mr. mraz memberikan judul albumnya yang tetiga ini dengan nama We Sing, We Dance, We Steal Things? setelah sekian lama, sejak es-em-pe lebih tepatnya, menyukai lagu-lagu mr. mraz, alasan tersebut baru saya ketahui kemarin siang saat membaca koran favorit ibu saya Kompas *yaa iyaa laahh…albumnya juga baru keluar tahun 2008 gituu*. ternyata, memang banyak orang yang tidak setuju dengan kata-kata Shakespeare:

“Apalah artinya sebuah nama”.

we sing, kata mr. mraz, berarti kesadaran diri, bahagia bisa menulis album, dan pada saat yang sama membumi kembali. sangat disayangkan Kompas tidak meng-quote kata-kata mr. mraz tetap dalam bahasa aslinya, melainkan sudah diterjemahkan. sehingga saya kurang menangkap arti ‘membumi kembali’ disini berarti down to earth = humble, atau down to earth = exist.

sementara itu we steal things menggambarkan tentang manusia yang sering kali mengambil begitu saja tanpa memikirkan asal usulnya, apalagi mengucapkan terimakasih. mr.mraz kemudian mencontohkan tetang makan apel. sering kali kita memakan buah apel tanpa memikirkan pohon apelnya.

penggalan we dance tidak diceritakan oleh mr. mraz. saya tidak tahu apakah mr. mraz memang tidak membahasnya dalam wawancara dengan Kompas, atau memang Kompas saja yang tidak memuat arti we dance menurut mr. mraz. tapi… bisa kita tebak sendiri kan apa arti we dance?
kalau menurut saya sih… artinya kita bisa menari saat mendengar lagu-lagu m. mraz di album ini. semoga saya tidak sotoy yaa… karena memang itu yang saya rasakan. hehešŸ™‚

Cover Album Ketiga Jason Mraz

Cover Album Ketiga Jason Mraz

nah… apakah kamu sependapat dengan sayaa?nge-dance saja lah kitaašŸ˜€

3 Responses to “ayo dance mr. mraz”

  1. ira March 12, 2009 at 8:25 am #

    iyaa tapi bukan karena denger lagunya dia aja..šŸ˜€

    btw, maksud lo si akang tuh siaapaaa sii nad?

  2. teko March 13, 2009 at 9:47 pm #

    cie..nad akang saha atuh ieu teh?
    sok atuh dikenalin ke ceceU..
    hehe

  3. ladysherry March 15, 2009 at 11:34 pm #

    @ira&eceu: hahh?apa sihh?yaa akang JASON laahh maksudnya…gmnsii?ku tunggu si akang tahun depan dateng lagi k indo..gitu loo
    HAHA

Leave a Reply

