suasana lebaran [2] : berita heboh tengah malam

11 Oct

jurusan tempat saya menimba ilmu di institut tercinta bersama ini memang terkenal dengan jaringan berita yang terbaharui dengan cepat. via gossip.. tentunya. dan ilmu ini memang sudah terbukti di pelajaran psikologi industri. bahwa berita yang disampaikan dari mulut-mulut biasanya lebih ampuh… percaya ga? haha

oke. jadi malam ini saya sedang berkeluh kesah dengan seorang teman via messenger. penyakit mahasiswa jaman sekarang. menumpuk tugas di akhir waktu. jadi yaa di saat-saat terjepit seperti ini saya masih sempat-sempatnya menggerutu tentang banyaknya tugas yang belum saya kerjakan padahal waktu masuk kuliah tinggal 2 hari lahi. ditambah saya belum belajar untuk DUA midtest yang akan saya hadapi di hari pertama masuk setelah lebaran.

sampai kemudian si teman saya itu [sebut saja W] menenangkan saya untuk tidak panik. dan memberitahukan pengetahuan terbaru kepada saya mengenai salah seorang teman kami [untuk seterusnya disebut R]. bukan bergosip. curhat lebih tepatnya. karena teman saya si W itu tidak habis pikir bagaimana bisa cowoknya R [sebut F] berbuat hal yang menurut saya dan W tidak mungkin untuk dilakukan oleh F.

singkatnya mereka [R dan F] putus. karena F cheated on R. he kissed another girl on her lips when he is still R’s boyfriend.

padahal seorang teman kami [teman saya, W, dan R] pernah meramalkan R akan menikah pada umur 23 tahun dengan F. dan hal itu bukan tidak mungkin untuk terjadi.. mengingat usia pacaran R dan F yang sudah lama. dan F termasuk cowok yang baik. taat agama. good guy. sabar. blablabla

sebaiknya jangan overestimate dulu.. karena memang tidak baik untuk berlebihan memandang sesuatu. karena kenyataan tidak seperti yang kita bayangkan. kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dan apa yang orang lain mungkin untuk perbuat.

F seperti itu? bukan tidak mungkin. mungkin memang itulah dia adanya. memang EF88.

===o0o===

ya ampun.. masih suasana lebaran. kemana ibadah puasa yang sudah dilakukan sebulan penuh kemaren yaa?

haha

pesan moral:

jangan overestimate ataupun underestimate orang lain. karena sesuatu yang berlebihan memang tidak baik

*R..cari cowo baru aj dh. masih bisa nikah umur 23 ma orang lain ko HEHE

morale: do not ever underestimate or overestimate a person

10 Responses to “suasana lebaran [2] : berita heboh tengah malam”

  1. iwawa October 12, 2008 at 10:42 am #

    HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

    nadski.. gw jadi berpikir.. jadi gw harusnya percaya ama cowok yang kayak gimana yaa? kayaknya bener2.. semua cowo itu bisa berubah menjadi brengsek.. walaupun mungkin cuman sekali seumur idupnya..tapi bener2 bisa menjadi BRENGSEK…

    haahaa..

    yaahhhh R.. kan udah calon baru nadski.. lo ga tau apa?
    yang waktu itu kita omongin di hoka2 bento.. itu tuhh nadski
    sepertinya si R akan dengan si cowo itu.. tinggal tunggu tanggal aja..

    • ladysherry May 20, 2009 at 11:24 pm #

      masalahnya adalah..ntah kenapa gw ngerasa kalau s F cuma ngetest s R doang..ga y?tp klw pun emg cuma ngetest aj ga bneran kejadian…ga bgt taww
      aneh sumpah…hahha

      hahahaa..tadi gw ditinggal jadi laler dong ama s R waktu s hokben menyapa s R..padahal jelas2 s R masi konprensi press ama gw…hahahhaa

      tadi ktemu loo ama F..awkward banget dehh..tanya s R aj y gmana kejadiannya
      hehhe

  2. yangkamusms October 12, 2008 at 12:40 pm #

    wakakak… yea, apparently u shouldn’t overestimate a person, gw juga heran sendiri… and also dont underestimate one, sapa tau yang terlihat nakal, tidak terlalu taat dsb malah sebenernya ga brengsek… haha… dasar manusia… can’t get enough of everything…

    • ladysherry May 20, 2009 at 11:44 pm #

      gw heran banget malah
      umm…yang terlihat nakal?pengalaman pribadi nihh??
      hahha

  3. meongijo October 13, 2008 at 4:59 pm #

    He? Are they someone I know?

    STATEMENT PERTAMA : SEMUA COWOK BRENGSEK!

    *hah, nafsu aku, dari kemaren mendengar cerita2 cowok brengsek 3 hari berturut-turut, orang yang berbeda.

    Huaaah, jadi kalau ntar mau married ama siapa dong? HIx hix… masa lesbian?

    • ladysherry May 20, 2009 at 11:51 pm #

      yupp..u must b known one of them…hehehe
      udah taw lah kn it syapa ras..udah basi gini britaya
      kekekeekk

  4. dessyfarhany October 14, 2008 at 10:40 pm #

    hehe, lebay kan lagi in skrg.

    gw link jg yah, nad.

  5. Minyong*mignon November 7, 2008 at 8:13 am #

    Jadi ajang ngehujat cowo gini yak..
    Mo nambahin deh..

    Man are…

    Funny
    Understanding
    Cute
    Kind
    Intelligent
    Naughty
    Great

    Sweet
    Honest
    Independent
    Truthful

    In short they are..
    Hayo,,rangkum sendiri aja inisial huruf2 di atas..

    • ladysherry May 20, 2009 at 11:55 pm #

      tapi fit.. the poor things is we need them
      hahaha

Leave a Reply

