softlens hebat bisa loncat

6 Sep

saat ini saya sudah mengucapkan “selamat tinggal” pada kacamata berframe biru saya. tidak untuk selamanya sebenarnya. karena saat malam hari (menjelang tidur) saya menggunakan si kacamata itu lagi. ya iya.. tidak mungkin masih memakai softlens saat akan tidur di malam hari *apalagi saya yang sering ketiduran kalau sudah di atas kasur*.

sudah kurang lebih 2 minggu ini saya menggunakan soflens untuk pemakaian sehari-hari. dan kejadian aneh itu baru terjadi tadi pagi. untuk pertama kalinya.

saat akan memakaikan softlens ke mata kiri, tangan saya tanpa sengaja tanpa disadari menjatuhkan si softlens yang tak berdosa itu. ke lantai kamar saya. dasar emang masih pagi banget. jadinya otak saya hanya mampu menyuruh mata saya untuk mengikuti perkembangan jatuhnya si softlens ke lantai kamar. belum ada tenaga untuk juga menyuruh tangan secepat kilat menyambar si softlens yang terjun bebas tapi pelan itu.

disinilah kejadian aneh itu berlangsung. mata saya sudah menandai tempat jatuhnya si softlens. pas di bawah kaca. tapi saat saya mencari keberadaan si softlens. dengdengdeng… softlens yang dimaksud tidak berada disana. selama satu setengah jam mencari seperti orang bodoh meraba-raba lantai kamar (softlens saya bening. jadi tidak bisa berharap ketemu kalau hanya dilihat saja) dengan radius daerah pencarian yang saya perbesar tiap setengah jamnya.. softlens kiri saya tetap tidak kelihatan. bahkan saya harus meminta bantuan adik saya untuk mencari softlens yang dimaksud. selama setengah jam. dan tetap tidak ketemu..

di saat panik seperti itu.saya menelpon teman saya yang sudah lebih berpengalaman dengan softlens di banding saya. jawaban yang saya dapatkan darinya sukses membuat saya lemas yahh kalau udah nyari setengah jam terus ga ketemu.. udah ilang sih itu nad. gw jg udah kehilangan 3 kali softlens di meja kamar. gw yakin banget letak di situ.. tapi sampai sekarang ga pernah nemu tuh softlens-softlensnya“. wahh.. saya menelepon orang yang salah. coba kalau saya menelepon teman saya yang lain yang lebih berpengalaman menghadapi softlens juga (tapi sayang apa daya. si teman saya itu kehilangan telepon cdmanya, dan pulsa saya tidak sanggup untuk menelepon gsm-nya yang dari daerah jakarta itu).

jadilah saya telat datang ke kumpul kelompok mengerjakan laporan praktikum dengan memakai kacamata (telat selama satu setengah jam yang tidak membawa hasil). maaf ya teman saya telat. ga lagi-lagi dehh…

===o0o===

berita gembiranya:

saat malam hari sepulang mengerjakan laporan. saya menemukan si softlens di bawah meja belajar kamar saya, dengan jarak 50 cm dari tempat kejadian jatuh.

heran. sejak kapan softlens mempunyai kemampuan menggelinding dan loncat-loncat? softlens kan lembek gitu.. jadinya seharusnya begitu jatuh ya langsung nempel di tempat kejadian.

*ga kebayang kalau beneran hilang saya bakal diomelin sepanjang apa oleh ibu saya. softlensnya mahal. bening. pakai silindris. untuk pemakaian setahun pula. huhu… kalau beneran hilang jadi ngerasa seperti ga ngehargai uang. maaf ya ma…

2 Responses to “softlens hebat bisa loncat”

  1. nunu October 25, 2008 at 9:28 pm #

    waaaaa,sma bangeeeet!aku juga pernah naad,,
    waktu itu lg buru2,mu kejakarta,trus ada perwalian juga,,
    ehh,sempet2nya jatuh,trus nyari2 ampe meraba2 lantai,setangah jam-an kyny,,
    alhasil,aku telat perwalian,haha,,
    eh,klo silindris hardlens apa softlens si nad?apa bisa 2 2 nya?

    • ladysherry May 20, 2009 at 11:28 pm #

      softlens nu.. mesti mesen setengah bulan baru jadi… untuk pemakaian 1 tahun juga.. ga kurang ga lebih
      hoho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: