hari ujian kalkulus

15 May

persiapan belajar menuju ujian kalkulus ***ujian berlangsung sore ini kamis 15/05/2008 pukul 15.00. waktu yang sebenarnya sangat cocok untuk tidur siang dibanding untuk ujian kuliah yang penuh dengan cacing-cacing integral…kan?*** cukup menyita waktu saya. tidak sempat kontak dengan dunia luar. tidak sempat santai sejenak. membuat kepala cukup pusing untuk mengerti apa maksud dari kuliah ini sebenarnya. membuat kepala saya cukup muak dengan cacing-cacing integral yang selalu ada di setiap baris di setiap halaman. apalagi kalau mengingat saya jarang memperhatikan dosen di kelas. hanya mencatat latihan soalnya saja. itu pun kalau sedang mood. kalau tidak terlambat masuk kelas. hahha.

saat hari minggu (11/05/08) beberapa hari sebelum ujian saya memutuskan untuk menyapa teman-teman yang atas garis **hahh. apa sih. online maksudnya…*** di dunia maya. saya chat dengan seorang teman ***kira-kira pukul jam 21.00. nah saya bingung kenapa bisa chat tapi saya malah ngakunya tidak bisa santai sejenak. hahha***. seharusnya yang ada di pikiran saya adalah bagaimana ujian kalkulus hari kamis. bagaimana kira-kira bentuk soalnya. bagaimana saya akan menjawabnya. tapi dengan bejadny saya dan teman saya tidak membahas bagaimana-bagaimana tentang ujian kalkulus itu. lebih tepatnya yang kami bahas adalah bagaimana merefresh pikiran setelah ujian kalkulus ***yang sudah bisa diramalkan tidak akan mudah itu***. mengatur jadwal untuk bersenang-senang sejenak. pikiran untuk senang-senang sejenak ini juga agak bejad sebenarnya. karena ujian kalkulus bukan ujian terakhir dari rangkaian ujian akhir semester yang berlangsung 2 minggu di akhir semester 4 saya ini. hahha.

===o0o===

sore ini sehabis ujian
***
tanpa saya dan teman-teman bisa membahas soal dan jawaban ujian mengingat cukup susah untuk dikerjakan dan cukup susah untuk diingat-ingat kembali setelah ujian. selain juga karena saya dan teman-teman sudah cukup eneg dengan cacing-cacing yang menari-nari di semua lembar soal. cukup sudah untuk kalkulus. hehhe.
***

saya dan teman-taman saya itu menempuhi perjalanan sedikit lebih panjang demi dapat merefresh otak. awalnya saya dan si teman-teman ingin nonton di salah satu bioskop yang cukup senior ***sudah berdiri sejak lama maksudnya*** di bandung. dengan argumentasi agar adil. agar daya jangkau saya dan si teman-teman sama saat akan kembali ke tempat tinggal masing-masing. mengingat si bioskop ini berada di tengah-tengah antara daerah rumah saya dan daerah kosan teman-teman saya yang lain. namun ternyata film yang ingin kami tonton sudah sold out pada jam yang ingin kami tonton di bioskop itu ***tidak ingin menunggu lebih lama untuk jam tayang berikutnya sebenarnya***. maka kami pun berpindah ke bioskop lain di kota bandung yang berintegrasi *halah…* dengan mall yang mengusung tema urban city walk *kalau tidak salah sih…* . dengan jam tayang yang beda setengah jam dari bioskop pertama yang kami datangi, kami pun mendapat tiket sebanyak jumlah saya dan teman-teman saya. cukup waktu untuk sholat dan makan malam juga.

…nonton iron man. terkagum-kagum. ketawa-ketawa. teriak-teriak ga jelas. filmnya the end…

****
film yang cukup keren. sejenis dengan film transformer. tapi robot-robot di film transformer dalam bentuk manusia. seperti terminator tapi si manusia besinya utuh tanpa kekurangan apapun *kecuali jantungnya*. hanya memakai baju pelindung robot. bukan menjadi robot.

Iron Man

Iron Man

ending filmnya keren. jauh lebih bagus kalau dibandingkan dengan film terakhir yang saya tonton. vantage point.
****

maka disinilah saya. sampai dengan jam stengah 10 malam (21.00 WIB) masih berada di salah 1 mall di bandung yang menyediakan bioskop dengan harga nomat sampai dengan hari jumat.

***semoga semua nilai saya bagus semester ini. ga da yang ngulang. amiin
doain yaa tman. n im praying for all of us🙂

2 Responses to “hari ujian kalkulus”

  1. danti May 21, 2009 at 4:28 am #

    iya banget Nad kita transfer dari satu bioskop ke bioskop lainnya yg lebih feasible, haha!

    • ladysherry December 7, 2009 at 10:38 am #

      itu yang namanya niat banget sai.. niat apa hopeless pengen nonton saat itu juga ya?😀

Leave a Reply

