tugas terbaik dalam hidup [part 1]

30 Apr

praktikum-praktikum kuliah di institut yang memiliki kependekan 3 huruf ini memang pintar menyamar. walaupun di atas kertas memiliki identitias 1 sks *bahkan ada yg 0 sks..mengingat praktikum pada semester 3* tapi pada prakteknya sama dengan 3 sks. sulit. ribet. capek.

huff

===o0o===

praktikum semester 4 ini diadakan sekali dalam 2 minggu dengan 4 modul praktikum dan modul terakhir yang berupa tugas besar praktikum. yang 4 modul praktikum saja sudah cukup susah dan membuat ribet dengan pengumpulan tugas pendahuluannya. apalagi saat-saat tugas besar.

maka disinilah saya terdampar. di kamar pada rabu malam saat besok pagi libur kuliah karena tanggal merah. dengan buku kuliah semester 6. iya. semester ENAM. saya tidak salah tulis. kurang susah apa coba. materi tugas besar praktikum yang saya dapatkan adalah membuat program dari materi kuliah semester 6 yang belum saya ambil. HAHHA.


sebenarnya saya masih sedikit lebih beruntung karena mendapatkan materi kuliah semester 6 dan mendapatkan asisten yang kuliah semester 8. teman saya ada yang mendapatkan materi kuliah semester 8 dan mendapat asisten yang kuliah semester 6. agak sedikit aneh bukann… saat saya cerita [baca: curhat] ke teman saya yang jurusannya berbeda tapi masih di universitas ini dan yang jurusannya sama dengan saya tapi dari universitas lain kompak bilang
wahh…aneh banget. kok gitu yaa?”
ntah lah. saya pun tidak tahu,, perlu di
tanyakan pada rumput yang bergoyang?

di tangan. ada 200 halaman buku yang harus di baca untuk mengerti program apa yang sebenarnya harus di buat. dan harus sudah mengerti saat asistensi hari jumat di minggu yang sama.berarti hanya punya waktu 2 hari untuk membaca dan mengerti materi yang setebal 1 cm berbahasa inggris itu.hahhahha…nasibb

mungkin saat ini banyak mahasiswa indonesia di luar sana yang sedang refreshing menanti libur besok. maka beruntunglah anda… karena saya dengan buteknya disini terdampar dengan buku kuliah yang baru akan saya ambil semester genap tahun depan dan harus di mengerti saat ini juga.

hahha

===o0o===

kata seorang kakak kelas…
“jangan di ambil pusing nad. lihat dari sisi lainnya. hidup itu simple. harus dibuat fun.

nah loo…

morale: some say life is simple

Leave a Reply

