sang pemimpi: jangan berhenti bermimpi yaa

24 Apr

saat itu saya sudah di rumah. meringkuk nyaman di kasur sambil membaca sebuah buku yang menurut saya lebih menarik daripada buku seri pertama dari tetraloginya. sang pemimpi by andrea hirata. kemudian handphone saya bernyanyi menandakan sebuah sms masuk yang ternyata dari si teman yang saya ceritakan pada postscholarship beasiswa whatever21/04/2008 kemarin. si teman yang sama-sama apply vacation trainee schlumberger.

nad gw udah dapat sms nih dari schlumberger itu. lw?

sebuah sms singkat yang cukup membuat saya bete saat membaca buku menarik itu. karena saya belum mendapatkan sms yang sama dengan teman saya. salah. saya tidak akan mendapatkan sms yang dimaksud.

***
saya tidak terlalu suka dengan buku laskar pelangi. padahal saya suka judulnya. tapi tidak isinya. sementara saya tidak terlalu tertarik dengan judul sang pemimpi. tapi menurut saya isi bukunya bagus banget. salute to andrea ‘ikal’ hirata🙂
***

===o0o===

salah saya. seharusnya saya sadar sejak mendaftar hari senin itu. bahwa saya tidak akan dipanggil buat wawancara. bahwa saya seharusnya tidak berharap akan dipanggil untuk wawancara. mengingat ipk saya kurang. saya tidak memenuhi persyaratan. seharusnya saya tidak membiarkan diri saya melambungkan harapan sia-sia.

kalau kata ibu saya kamu sama aja kayak adek na. manusia nyaris. adek nyaris 0.03 lagi masuk sma *yang katanya favorit di kota bandung  ini*. kamu nyaris 0.01 lagi semakin dekat dengan impian kamu…“. ahh mamah.. memangnya saya pernah berharap gagal dengan cara seperti ini. huhhuw.

===o0o===

kebetean itu tidak menghalangi rasa ketertarikan saya pada buku sang pemimpi. maka saya melanjutkan membaca. dan saat si buku berakhir… saya pun menangis. bukunya memang saya akui bagus. tapi saya menangis sentimentil karena keadaan saya saat membaca buku. bahwa saat itu saya mendapatkan suatu kegagalan bahkan sebelum saya melakukan sesuatu untuk meraihnya. sementara si pengarang bisa mendapatkan impiannya. ke sorbonne paris perancis.

huff

life is hard. if itsnt hard. then it isnt a life at all. makanya. saya tidak mau menyerah. sebuah kegagalan tidak akan menghentikan saya meraih sebuah keberhasilan. im not a kind of girl who easily give up.

semoga…

*doakan yaa temann🙂 kita harus sama-sama jadi orang sukses^^

morale: dont stop dreamin. because dreams do really come true

10 Responses to “sang pemimpi: jangan berhenti bermimpi yaa”

  1. printiasti April 27, 2008 at 9:46 pm #

    smangaaaat naaadd…
    hohoho…

  2. Gin May 8, 2008 at 3:44 pm #

    Ternyata begini cerita lengkapnya.
    Keep on dreaming, keep on trying nad, life is hard indeed. Ganbatte !

    • ladysherry May 20, 2009 at 11:57 pm #

      hehhehhe iyaa..bgtulahh critanya
      emg wkt itu ga gw kasi tw lengkap yaa?
      pasti krn masi bete dh
      hehhhe

  3. ina May 10, 2008 at 9:03 pm #

    saluuttt.. ” im not a kind of girl who easily give up.” pertahankan definisi diri lo itu itu, nadd..

    kalo yg ini: “life is hard. if itsnt hard. then it isnt a life at all.” menurut gue sih, “life is life. no matter how hard it is, no matter how fun it is. still, it just life. it will end.”

    hahahaha…

    percaya ga kalo dulu gue itu seorang dreamer? tapi karena satu hal, gue jadi ga bisa dan ga mau bermimpi lagi. hehe.

    • ladysherry May 20, 2009 at 11:59 pm #

      hahhahha…iyaa
      itu gw.mnurut gw
      mnurut lw gw gmn na?😉
      hmm…it will end?it is..
      but dont u believe in life after death na?

  4. ira June 17, 2008 at 3:29 pm #

    bener kan nad, sang pemimpi baguss kan!! hehe.. dan si bang ikal masih sanggup bilang karyanya itu sederhana!! orang gila emang.. aduuh bang ikal.. bang ikaaal.. hehe

    *nad, kayaknya saat2 kayak gini gw haruss baca sang pemimpi lagi deh nad. hiks..

    *btw,, 0,01 mendekati impian lo? impian lo apa nad?? hehe.

    *nad.. maybe ntar lo bisa masuk ke yang lebih dari sekedar schlumberger itu.. hemm mungkin.. nadsberger?? ya ga??

    • ladysherry May 21, 2009 at 12:09 am #

      ahh…poko ny ntar suatu saat gw harus bs bikin autobiography gw sendiri🙂

      ‘nadsberger’??ahhhahaha
      ga oke bgt nama ny.. ra ra😀

  5. Danti June 18, 2008 at 8:55 am #

    my mom told me that everyone has their own luck.

    jadi luck nya itu berbeda2 sektor kehidupan gt lho…

    ada yg lucknya ktemu pasangan hidup duluan….

    ada yg lucknya dapet kerja duluan…

    ada yg lucknya jd org terkenal walo msh muda…

    beda2 lah…

    so pray for the best that God give us the perfect life for our lives… in the perfect time also…

    • ladysherry May 21, 2009 at 12:10 am #

      yup bana.. gw jg percaya kalaw ‘everyone has their own luck’ ko. jd emg harus ‘pray for the best that God give us the perfect life for our lives… in the perfect time also’
      Amiin🙂

Leave a Reply

