mental vs cowo2

2 Mar

kemarin sore pukul 3 siang, dua buah tim voli putri bertanding dalam sebuah kejuaraan voli kampus antar himpunan. himpunan yang pertama adalah himpunan saya dan teman-teman saya, sebuah himpunan mahasiswa dari jurusan yang komposisi antara lakilaki dan perempuannya hampir sama 50:50. himpunan kedua adalah himpunan teman saya yang lain, yang saat itu menjadi lawan saya dan teman-teman saya bermain voli. komposisi mahasiswa yang kuliah di jurusan yang kedua ini tidaklah berimbang antara lakilaki dengan perempuannya. bisa dibilang, perempuan adalah ratu disana, dieluelukan, dipuja, dan dijaga.

maka, yang terjadi pada sore kemaren lebih tepatnya adalah sebuah pertarungan mental tim voli himpunan pertama melawan suporter tim voli himpunan kedua. kenapa? karena sebelum bertanding, anggota tim voli himpunan pertama mendapat kabar bahwa suporter tim voli himpunan kedua kadang agak kelewat batas dalam memberi semangat kepada tim voli mereka. contohnya, saat tim voli himpunan kedua melawan tim voli himpunan ketiga [ini himpunan teman saya yang lainnya lagi..], suporter tim voli himpunan kedua dengan isengnya mencolek anggota tim voli himpunan ketiga yang akan men-serve bola voli.

kacau

norak

selain itu, suporter tim voli himpunan kedualah yang membuat tim voli himpunan pertama kalah pada pertanding voli yang berbeda setahun yang lalu. tekanan mental yang dilancarkan suporter tim voli himpunan kedua benar-benar menjatuhkan mental tim voli himpunan pertama, yang membuat tim voli himpunan pertama mempunyai tujuan lain saat pertandingan kemaren sore, yaitu membalaskan kekalahan setahun yang lalu.

kemaren sore, suporter tim voli himpunan kedua yang semuanya lakilaki bersorak-sorai, menggoda secara verbal [dengan perkataan] atau secara perbuatan [dengan memfoto kapten tim voli himpunan pertama yang akan serve], teriak-teriak, berkomentar, di saat suporter tim voli himpunan pertama dengan tenang dan diamnya menonton anggota tim volinya bertanding. dan.. ternyata tim voli himpunan pertama berhasil mengalahkan tim voli himpunan kedua, tidak seperti yang ditakutkan semua [kalau mau di pukul rata..] anggota tim voli himpunan pertama.

kata pelatih dadakan [haduu ka..maav.dadakan bneran atw ga yaa?HWEHHE :D] tim voli himpunan pertama bagus bagus.. mental kalian sangat bagus hari ini. jangan kalah sama penonton. penonton yang seperti itu tidak perlu di dengarkan. konsentrasi saja ke lapangan” [yah kurang lebih begitu…]. kata salah seorang suporter tim voli himpunan pertama tuh liat kan..kami ga perlu berisik2. kalian tetap menang” sambil mengucapkan selamat kepada anggota tim voli himpunan pertama.

===o0o===

apakah memang mental tim voli himpunan pertama lebih baik dari keadaan setahun yang lalu? apakah memang lakilaki himpunan pertama lebih kalem dari lakilaki himpunan kedua? apakah memang lakilaki himpunan kedua lebih norak daripada lakilaki himpunan pertama? atau.. semuanya hanya kebetulan saja?


*lebih pilih mana.. cwo2 norak atau cwo2 yg ngerti smoothing itu apa? ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: