jodoh2an? ga ikutan aah..

29 Feb

seorang teman baik saya berkata bahwa dia di ramal oleh seorang teman yang lain dengan hasil ramalan yaitu dia akan menikah di usia 23 tahun, dengan pasangan hidup yang berciri-ciri fisik sama dengan pacarnya yang sekarang. saat itulah saya mengutarakan apa yang ada di benak saya selama ini kepada teman baik saya itu, bahwa si teman baik saya dan pacarnya itu mempunyai bentuk dan arah wajah yang lumayan sama. ada kemiripan tersendiri dalam wajah mereka, yang -kalau kata orang-orang- berarti jodoh meskipun jodoh itu Tuhan yang mengatur.

kejadian itu berlangsung sudah agak lama, sekitar bulan januari tahun 2008. dan sejak saat itu sampai dengan sekarang saya selalu menggoda [maaf saya tidak tahu kata yang lebih tepatnya apa..] teman saya untuk selalu mengingat pacarnya yang kuliah di jurusan lain sehubungan dengan mereka akan menikah di umur 23 tahun [anggap saja ramalan tersebut dapat di percaya walaupun saya biasanya tidak menganggap serius sebuah ramalan].

===o0o===

saya datang terlambat di sebuah kuliah yang di mulai pukul 7 pagi. dosen kuliah tersebut sedang mengabsen anak-anak didiknya, yang untungnya giliran absensi nama saya belum disebut oleh sang dosen sehingga dapat dikatakan saya belum terlambat [saya tidak terlambat jika dilihat dari segi absensi. walaupun secara kenyataanya saya terlambat karena saat saya masuk kelas sang dosen sudah ada di dalam kelas]. saya kemudian mengambil tempat duduk yang disiapkan oleh teman saya -yang kebetulan lakilaki- padahal teman-teman baik saya -yang semuanya perempuan- sudah menyiapkan tempat duduk untuk saya bersama mereka yang tidak saya ambil karena ada seorang senior lakilaki yang duduk bersama teman-teman baik saya tersebut [saya agak sedikit segan jika harus duduk di sebelah si kakak angkatan].

saat saya duduk di sebelah teman saya yang laki-laki itu, saya malah harus mendengar kalimat yang tidak ingin saya dengar. bahwa muka saya mirip dengan teman saya yang laki-laki itu. saya agak terkejut sebenarnya mendengar kalimat tersebut, karena sesungguhnya saya tidak merasa ada kemiripan sedikit pun dalam wajah saya dan wajah teman saya yang laki-laki itu. dan hal itupun dirasakan teman saya yang lakilaki bahwa wajah kami tidaklah mirip seperti yang dikatakan oleh teman-teman baik saya. kejadian buruk di pagi hari tersebut, unutngnya tidak cukup buruk untuk merusak mood saya.

namun, beberapa jam setelah itu saya harus mengalami kejadian serupa. saat saya duduk di sebelah seorang kakak angkatan -kebetulan lakilaki- dalam sebuah rapat divisi himpunan yang saya ikuti, lagi-lagi saya harus mendengar bahwa wajah saya mirip dengan orang lain. kali ini, seorang teman mengatakan dengan kalem namun bersuara keras bahwa wajah saya mirip dengan wajah kakak angkatan yang duduk di sebelah saya, yang langsung membuat kami berdua -saya dan kakak angkatan itu- tertawa di sela-sela ledekan anak-anak se-divisi.

===o0o===

apakah benar bahwa jodoh kita nantinya akan mempunyai bentuk dan arah wajah yang sama dengan kita? jika begitu, apakah saya berjodoh dengan banyak orang atau wajah saya yang terlalu pasaran sehingga mirip dengan banyak orang??
saya tidak tahu.


*kepada teman saya yang lakilaki dan kakak angkatan yang duduk di sebelah saya saat rapat divisi kemaren -yang kebetulan lakilaki-, saya memohon maaf. tenang saja. saya tidak menganggap serius hal ini🙂

morale: jodoh itu di tangan Tuhan😉

8 Responses to “jodoh2an? ga ikutan aah..”

  1. ira.w March 2, 2008 at 6:57 pm #

    bwahahahahahahaha..
    nadski nadski on the wall…

    nad..kalo mau mirip2 an trus jodoh…gw tau siapa yang paling mirip sama lo…
    jangan2 dia jaodoh lo…

    eheheh..si sofi jadi bintang utama gituu?
    hehe=)

    • ladysherry May 21, 2009 at 12:13 am #

      hahha. siapa sihhh? teman dan kakak kelas itu? hehe

  2. astie March 2, 2008 at 8:05 pm #

    hahha. siapa sihhh? teman dan kakak kelas itu? hehe

  3. pril March 6, 2008 at 4:56 pm #

    nads… lo tau kan menurut gw siapa yang paling mirip ama lo… hehehe…

  4. nadyah March 7, 2008 at 3:41 am #

    @ira &prilla “haduu…cape dehh tman…”

    @ka astie “masi blom taw juga?hwehhe..brarti emg ga mirip koo..tman2ku aj yg rese :D”

  5. junita March 12, 2008 at 2:45 pm #

    mudah-mudahan wajahku mirip prince william…

  6. danti March 19, 2008 at 12:34 pm #

    yes, somepeople say that me and my friend ( a guy), lookalike… but i just dont believe that. I dont even see where the similarity is. LOL. i even dont trust that guy. hahha… about ur case: just see what happens next,, hahha

  7. nafanadianad March 20, 2008 at 10:49 am #

    @junita
    hahhahahhahahhahaa..kmu mw ama dya?aku mah ga mw jun..dosa ;D

    @danti
    nothings gonna be happens bana.trust me..that was just a joke that ebok made HAHHA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: