si ubur2 yang jadi rambu2 lalu lintas

16 Nov

pencitraan tentang diri sendiri itu penting. bahkan sangat penting karena hal tersebut menyangkut jati diri. tapi apa jadinya kalau di saat kita merasa sedang amat sangat normal malah di bilang mirip BANANA BOAT oleh seorang teman. or worst. saya pernah di katakan mirip kutu loncat oleh orang yang sama. mirip lalat ijo juga. bahkan barusan saja terhitung 3 jam yang lalu dari sekarang saat saya pulang kuliah malam mektek *bukan kuliah malam. responsi sebenarnya. hanya saja saya masih bingung dengan etimologi kata ‘responsi’ jadi agak malas menggunakan kata tersebut.* si teman saya itu menyebutkan bahwa saya “kayak rambu2 lalu lintas” *hahha von. gw jd nungguin. kapan y lw bilang gw mirip kangguru. kan lucu bisa loncat2. HAHHA*.

***

setelah seharian mendekam di rumah. saya ke kampus juga akhirnya. malam2. setelah maghrib. padahal seharusnya saya sudah di kampus dari jam 9 pagi. antara melakukan wawancara tugas atau di ajak seorang teman melancarkan aksi *entah apa. enggak begitu ngerti. ada hubungannya dengan LPJ laksamana sukardi  selama menjabat sebagai ketua IA-xxx*. tapi dua-dua nya tidak terlaksana karena saya baru bangun jam setengah 9 pagi akibat bergadang sampai jam 4 subuh mengerjakan laporan pske. seharusnya pun saya ada kuliah mavek jam 1 dan les prancis jam 4. keduanya pun tidak saya ikuti. karena ketika akan keluar rumah menuju peradaban dunia hujan malah turun dengan derasnya *saya enggak boleh mengeluh mengenai hujan. karena hujan adalah rahmat. dan saya suka bau tanah setelah hujan😉 *.

saat sedang asik browsing sama sherry. hp kesayangan saya tiba2 bermanuver sambil mengeluarkan bebunyian yang memekakkan tapi terdengar enak di telinga. seorang teman memberi tau ternyata ada responsi malam jam setengah 7 seperti biasa di gedung mesin dan menanyakan kenapa saya enggak kuliah *jadi enak. ada yang nyari. HAHHA*. karena saat itu waktu menunjukkan pukul 4 sore saya pun bersiap2 *sholat. makan. nyiapin tas. dll…*. bersiap ketemu si alien mesin maksudnya. HAHHA *saya enggak boleh enggak dateng untuk yang satu ini😉 *.

lalu manuver dari hp kesayangan mengingatkan saya pada hp tidak kesayangan. kenapa dya tidak bermanuver dari pagi? dan ohlalaa… saya baru ingat. saya melarang hp tidak kesayangan untuk bemanuver karena saya tidak suka melihat akrobatnya. dan… sejumlah 17 missed call *berani taruhan. 3 orang yang menelepon saya berulang kali ini tidak bener2 kangen saya. HAHHA* dan 5 sms masuk. HOHHO *maav teman2 ku saiang😀 *.

saya harus dateng ke kampus jam 3 siang. ada kumpul panitia. tapi berhubung sms nya baru saya baca jam 4 sorean saya pun enggak bisa melakukan elemen pekerjaan produktif itu. malah santai ber-non-produktif ria di kamar tercinta. maav y…

***

tiba2 saya ingat. dulu saya pernah di bilang mirip ubur2 sama seorang teman yang lain. waduu… jadi bingung. saya manusia apa bukan sii?

sebenarnya. saya hanya manusia biasa yang mencintai alien dan enggak pernah mau menjadi robot
🙂

morale: friends.. they alway be there at your best time and the worst time

Leave a Reply

