mayoritas tidak sama dengan semuanya

11 Nov

cowok bertato seram tidak selalu mengerikan. terbukti pada hari sabtu 10/11/2007 pengalaman pribadi saya saat naik angkot hijau-hitam menuju sebuah rumah di suatu tempat bernama dipatikertabumi *yang akhir2 ini sering saya kunjungi karena menjadi basecamp kelompok praktikum saya. mengerjakan tugas pendahuluan dan laporan. yang tidak ada habisnya. padahal persentasenya sedikit sekali. bahkan ada yang 0%*.

berlindung dari hujan di bawah payung berwarna biru muda *keajaiban dunia. saya pergi keluar rumah membawa payung. walaupun bukan payung milik sendiri. saya menemukan si payung lucu yang entah milik syapa di depan pintu rumah. payung lucu nan besar yang tidak bisa dilipat*. saya menyetop sembarang angkot dengan jurusan yang di tuju *entah kenapa jalanan macet sekali sore itu. mungkin karena habis hujan. mungkin karena hari sabtu juga. sudah harus bisa memaklumi. keadaan bandung si sore weekend*. saat sudah di dalam angkot saya baru menyadari kalau angkot saya naiki lumayan penuh. sudah agak banyak manusia di dalamnya. di sini lah si cowok bertato seram *berbaju lengan pendek dan celana pendek dengan tato-tato seram di lengan dan tulang kering* berperan. dengan baik hatinya dia memberikan space kepada saya untuk duduk. bukan saat itu saja. saat sampai di tempat tujuan, ternyata si cowok bertato seram dan 2 orang lainnya pun ikut turun di sana. si cowok bertato seram mempersilakan saya untuk turun duluan sambil tersenyum kepada saya. tulus.

menurut saya apa yang dilakukan si cowok bertato seram kepada saya termasuk gentle *atau malah biasa saja?*. padahal biasanya *setau saya* tipe cowok yang bertato seram mau menang sendiri. enggak peduli terhadap orang lain.saya tidak tau. tapi saya memang selalu luluh pada pesona senyuman tulus. dari orang se-jelek apapun. dari orang se-jahat apapun. dari orang se-enggak banget apapun. tentunya dari orang normal baik2 apalagi.

bwat saya. senyuman itu indah. karena sebuah senyuman tulus dapat menular yang akan menghasilkan senyuman lain. bahkan sebuah senyuman tulus dapat mengobati hati yang sedang murung.coba bayangkan. betapa indahnya dunia jika semua orang di dalamnya tersenyum bahagia.

sudahkah anda tersenyum hari ini?:)

morale: keep on smiling.. bacause the world needs your smile🙂

6 Responses to “mayoritas tidak sama dengan semuanya”

  1. farahasf November 13, 2007 at 6:51 pm #

    yeah…
    senyum dari mas tato memang menawan

    bentar lagi gw masang tato ah.

    • ladysherry May 21, 2009 at 12:28 am #

      tato kupu2 apa bunga? haha

      jangan ah far.. ntar malah jadi kena tulang lw pas di tato😀

  2. mamamamamamamamamamamamamam November 14, 2007 at 4:14 pm #

    never judge a book by its cover ;p

    smile is the best medicine to any kind of sickness, especially when you saw another person smiling to you…. that feeling tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata …. lol

    • ladysherry May 21, 2009 at 12:30 am #

      okay then i’ll be smiling for you🙂
      *udah kan? haha

  3. bdz June 16, 2009 at 9:00 am #

    mbak, numpang nanya..
    dipatikertabumi itu di bandung kan yah?
    itu tuh di daerah mana ya?
    trims

    • ladysherry June 16, 2009 at 1:02 pm #

      di bandung utara..dari dago atas ke bawah ketemu dse belok kiri
      ketemu gereja belok kiri lagi deh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: