(bisa) tidur itu nikmat

10 Nov

lately, kasur sudah menjadi teman terbaik saya. terbaik kedua setelah sherry tentunya *sher.. jangan jealous ya sayang. you’ll always be my soulmate😉*. bahkan saya sudah sering tertidur di atas kasur akhir2 ini pada saat2 yang tidak saya rencanakan untuk tidur (baca: ketiduran). sejak dulu sebenarnya kasur sudah menjadi teman terbaik saya. di saat saya sedang banyak pikiran, di saat saya lagi pusing, di saat saya lagi sakit, di saat saya sedih, di saat saya lagi malas untuk menghadapi dunia, tidur kadang-kadang menjadi obat paling ampuh yang pernah saya temukan.

tapi selama beberapa waktu di bulan oktober, saya bercerai dengan kasur, karena gejala insomnia saya kambuh. sebesar apapun keinginan saya untuk tidur, secapek apapun tubuh saya, kasur saya yang empuk yang di fasilitasi dengan bantal dan guling yang nyaman serta selimut yang hangat, tidak bisa membuat saya tertidur sekejap pun. bahkan untuk menutup mata sebentar saja, sebelum adzan subuh berkumandang, sebelum kokok ayam terdengar, sebelum matahari pagi memancarkan sinarnya. padahal sudah lama saya tidak menenggak nescafe tercinta.

untung sekarang saya tidak perlu lagi repot-repot memikirkan gejala insomnia itu. saya sudah bisa tidur sebelum jam 12 malam *kecuali kalau saya memang perlu bergadang, seperti saat-saat mengerjakan tugas yang deadline-nya di pagi hari tapi masih banyak yang belum saya selesaikan. atau saat menemani adek saya nonton bola*. saya juga tidak pernah lagi tertidur di kelas, or worst, tertidur saat uts berlangsung *God. I don’t know what will happen to my probstat score*.

baru saya sadari, tidur adalah nikmat dari Tuhan yang tak terhingga kenikmatannya.

***

tebak2 berhadiah. apa kah sherry?HEHHE😀

morale: u don’t know that u’re being blessed ’till it’s gone

4 Responses to “(bisa) tidur itu nikmat”

  1. farahasf November 13, 2007 at 6:36 pm #

    yeah tau donk donk sherry itu apa

    yang jelas nggak lebih feminin dari tampilan jonathan

    *yaiyalah jonathan kan homo* hhhahha

    • ladysherry May 21, 2009 at 12:29 am #

      waduh jonathan ketularan homo seperti temen2 lw yaa
      haha😀

  2. astie March 2, 2008 at 8:14 pm #

    hah? paan?

    • ladysherry May 21, 2009 at 12:27 am #

      perkenalkan stie.. sherry itu lappie gw haha
      what’s yours?😉

Leave a Reply

