voici mon aujourd’hui

26 Oct

disiplin pada diri sendiri itu penting sekali. dan sayangnya (ternyata) hal tersebut termasuk hal yang susah untuk dilakukan… begitu menurut saya hehehe..

sebenarnya tidak susah itu. kalau saya tidak salah ingat, dulu *yeah.. not really a long time ago actually* saya tidak pernah mengeluh mengenai hal seperti ini. kalau 24 jam dalam sehari itu kurang. kalau saya ingin sekali bisa menghentikan waktu (bend the time) seperti Hiro Nakamura dalam serial tv amerika Heroes. karena tidak tahu kenapa, tiba-tiba, i’m losing control of my own life. that i can’t handle it well.

saya saat ini benar-benar sedang kehilangan banyak waktu. much of my time . that i don’t know what’ve I spent all that for. ketar-ketir kesana-sini untuk mencari-cari tambahan waktu yang tidak akan mungkin didapat. karena semua manusia di jatah sama oleh Tuhan, hanya bisa memiliki waktu 24 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu, 4 minggu dalam sebulan *well ada yang 5 sih kadang-kadang*, dan 12 bulan dalam setahun *ini sih pasti*. diberi kesempatan untuk merasakan itu semua juga kalau kita diberi umur yang panjang.

keadaan ini mungkin disebabkan karena saya sedang hectic sekarang, dan sedikit stress juga karena UTS-UTS saya tidak ada yang benar. benar belajarnya, benar mengerjakannya, dan benar hasilnya. kemana saja saya selama ini? ibu saya sudah berulang kali menegur saya. kalau jadwal makan saya sudah tidak beraturan. kalau jadwal mandi saya juga kacau *yeah… jam 1 dini hari saya mandi. mandi apa itu? mandi angin.. hahha*. jadwal tidur saya apalagi.  kacau balau. nampaknya saya terkena gejala insomnia *tapi untung sekarang saja sekarang saya sudah bisa tidur kalau waktu sudah menunjukkan pukul 2 pagi. sudah tidak seperti dulu lagi saat saya baru bisa tidur ketika subuh, padahal harus bangun tidur pas matahari terbit*. ibu saya mendefinisikan keadaan saya saat ini dengan “nabung penyakit kamu na.. kalau begini terus, ntar udah tua kamu sakit-sakitan gimana?” waduuhh mom.. saya juga tidak pernah mau menjadi seperti ini koo…

im the same old person who isn’t learn things from past.
im still the same old person who can’t manage her time well.
im still that same old person whom i don’t wanna be.
how poor me.

kalau kata temen saya “don’t missjudge yourself nad. you are a great person. just keep it real =p“. sebuah penghiburan di saat saya sedang stress yang menyejukkan hati. tp sayangnya.. saya memang benar-benar bukan such ‘a geat person’. mungkin teman saya ini benar-benar cuma menghibur, bukan menceritakan kepada saya apa menurutnya tentang saya.

kalau kata teman saya yang lain “kalau gw perhatiin, lo udah lebih stabil emosinya, berkurang grasak-grusuknya, dan lebih always smiling daripada dulu.. hebat😉“. waduuhh.. jadi tidak terbayang betapa parahnya saya. padahal dulu saya lebih menjadi manusia daripada sekarang yang kalau malam jadi kalong, pagi jadi kebo (baca: kerbau). HAHHAHA..

padahal sekarang ini baru semester 3. saya sudah error seperti ini. bagaimana saya nanti-nantinya yaa?

gawat.

morale: whatever you do. whatever your choice is. you have to be responsible for it

4 Responses to “voici mon aujourd’hui”

  1. farah asf October 27, 2007 at 5:49 pm #

    tau gak kenapa teman bilang
    “you’re still my best”
    karena memang pengen terus dekat lo
    ga terlalu perfect ga terlalu tertinggal
    teman itu penyeimbang
    (sok tahu. hahhahha)

  2. Pilla November 6, 2007 at 10:16 am #

    what i’ve said means u’ve been handling urself better, and i think it doesn’t have to do with ur life being nocturnal recently…

    ohya gw barusan dapet di email “You are what you think about. Beware of your mind.”

    ntar gw forward deh, isinya panjang…🙂

    • ladysherry May 21, 2009 at 12:29 am #

      pilla… tolong dikirimin lagi dong email itu..
      masih ada ga yaa di inbox lw setelah sekian tahun darl?
      hehe😉

Leave a Reply

